Hotline 082116146664
Informasi lebih lanjut?
Home » Turki » Yedigöller (Seven Lakes) National Park, Wisata Autumn Terbaik di Turki

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Serhat Bozkurt (@hserhatbozkurt) on

Berbicara tentang Turki, tidak akan habis cerita beragam destinasi wisata nan cantik yang selalu membuat takjub siapapun yang berkunjung ke negara ini. Nah kali ini mari Kita bahas sebuah taman yang memiliki panorama luar biasa indah, khususnya pada musim gugur di Turki, yaitu Yedigöller (Seven Lakes) National Park. Taman Nasional Yadigöller, oleh penduduk Turki dikenal sebagai sebuah oase untuk menyegarkan pikiran dan melepas penat, dengan menikmati keindahan taman dan tujuh danau kecil yang terdapat di dalamnya.

 

Sekilas tentang Taman Nasional Yedigöller (Seven Lakes)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Kadrajlı Günler 📸 (@kadrajligunler) on

Yedigöller atau dikenal juga dengan sebutan Seven Lakes National Park merupakan pusat dari wilayah laut hitam yaitu Yedigöller yang memiliki tujuh danau cantik di dalamnya. Ketujuh danau ini, diantaranya bernama Buyukgol, Deringol, Seringol, Nazligol, Sazligol, Incegol, dan Kucukgol.

Taman Nasional Yedigöller terletak di utara Provinsi Bolu dan Selatan Provinsi Zonguldak di Wilayah Laut Hitam, memiliki luas 1.623 hekta. Terlihat seperti surga di bumi dengan berbagai jenis pohon, seperti beech, oak, mahoni, alder, elm dan cemara yang membuat pemandangan hutan menjadi multi-warna. Selain itu, terdapat pula beragam jenis hewan seperti rusa, babi serigala, rubah dan tupai yang semakin meningkat jumlahnya.

Yedigöller adalah tempat terbaik untuk menikmati kesunyian alam yang tenang dengan keberagaman satwa liar dan landskap yang kaya. Apalagi jika Anda berkunjung di musim gugur. Musim gugur mungkin merupakan musim terbaik untuk menunjungi Taman Nasional Yedigöller.

 

Atraksi Taman Nasional Yedigöller (Seven Lakes)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Hayrettin Özpek (@hayrettinozpek) on

 

Ada beragam kegiatan yang bisa Anda lakukan jika mengunjungi Taman Nasional Yedigöller, seperti berswafoto tentunya, menjelajah tujuh danau beserta flora dan faunanya, mendaki (hiking), berkemah (camping), dan memancing (fishing) di danau. Adapun fasilitas yang disediakan oleh Kementrian Kehutanan setempat yaitu, meja piknik dan beberapa bungalow saja (rumah kecil di daerah pantai/taman/pegunungan) yang bisa disewa.

Kemudian, jika wisatawan ingin menginap di bungalow, mereka harus membawa perlengkapan sehari-hari seperti makanan, minuman, dan perlengkapan lainnya secara pribadi. Karena selain air di dalam taman, tidak ada persediaan lain yang dijual atau disediakan di area ini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Kampyeri | Bungalov Evler 🏘 (@kampyeri) on

 

Rute Menuju ke Taman Nasional Yedigöller

  • Berjarak 42 km dari Utara Bolu, Taman Nasional Yedigoller dapat dicapai melalui jalan Yenicaga, sekitar 152 km dari jalan raya Ankara-Istanbul.
  • Khusus pada musim dingin, Rute Bolu – Yedigöller ditutup, dan transportasi hanya tersedia melalui jalan Yenicaga – Mengen – Yazicik.

 

Sumber Foto Sampul

Mungkin Anda tertarik membaca artikel berikut ini.

Tips Aman Makan Makanan Halal ketika Liburan ke Korea Selatan

25 October 2023 247x Uncategorized

Bagi  wisatawan Muslim, mencari makanan halal di Korea Selatan bisa menjadi sebuah tantangan. Berikut ini tips aman  menikmati makanan halal saat berlibur di Korea Selatan. Cari Restoran Halal Salah satu cara terbaik  menikmati makanan halal di Korea Selatan adalah dengan mengunjungi restoran halal. Biasanya restoran-restoran tersebut memiliki sertifikat ... selengkapnya

Mount Seorak

9 August 2022 334x Korea

  source : https://tourkekorea.net/seoraksan-national-park-taman-wisata-nasional-yang-cantik-di-korea/ Mount Seorak terletak di Kota Sokcho untuk menuju ke Mount Seorak jarak yang ditempuh kurang lebih 3 jam dari. Seoul. Mount Seorak ini memiliki tempat bersejarah untuk dikunjungi saat anda di Korea. Mount Seorak ini juga mempunyai daya tarik tersendiri... selengkapnya

Rekomendasi Makanan Yang Wajib Kamu Coba Saat Berkunjung Ke Phuket

29 September 2023 345x Uncategorized

Kamu tahu apa yang enak untuk di santap ketika berada di Phuket? Seafood. Hal ini tidak mengherankan mengingat Phuket dikelilingi oleh Laut Andaman. Faktanya, jika tinggal di salah satu kota yang pantainya indah, kamu akan dikelilingi banyak restoran yang menjual makanan laut tapi jangan salah masih ada banyak jenis makanan selain seafood yang dapat kamu... selengkapnya

Kantor Kami

AYANA GLOBAL GROUP

PT. PENGEN LIBURAN INDONESIA


Kantor Marketing:
Graha Krama Yudha Lantai 3, Duren Tiga, Jakarta, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12760


Kantor Operasional:
Jl. NGADISURYAN NO. 7A, YOGYAKARTA, 55153

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.