Hotline 082116146664
Informasi lebih lanjut?
Home » Jepang » Shibuya Crossing: Pusat Keramaian dan Keajaiban Urban di Tokyo

Photo by Jezael Melgoza on Unsplash

Di jantung distrik Shibuya, Tokyo, terdapat salah satu persimpangan pejalan kaki paling terkenal dan paling ramai di dunia: Shibuya Crossing. Dikenal juga dengan sebutan “Shibuya Scramble” atau “Scramble Crossing,” tempat ini adalah ikon urban yang memukau karena mampu mencerminkan keramaian, kehidupan, dan energi kota Tokyo yang tak ada duanya. 

Shibuya Crossing adalah persimpangan yang luar biasa. Terletak di luar stasiun kereta Shibuya, persimpangan ini selalu padat akan orang-orang yang ingin menyeberang setiap kali lampu lalu lintas berubah merah. Ketika lampu lalu lintas berhenti, ribuan pejalan kaki dari berbagai arah bergerak bersamaan, menciptakan pemandangan yang sangat mengesankan. Setiap hari, ribuan orang menyeberang di persimpangan ini, menciptakan atmosfer yang terlihat seperti arus manusia yang terus mengalir dari segala arah.

Saat malam tiba, keadaan di Shibuya Crossing semakin memukau. Dengan latar belakang berbagai lampu neon yang memikat dan cahaya lampu yang gemerlap, persimpangan ini menjadi lanskap urban yang berkilauan. Pemandangan ini sangat mencolok dan membuat banyak wisatawan terpesona.

Shibuya Crossing terletak di sekitar daerah perbelanjaan yang terkenal seperti Shibuya 109, pusat perbelanjaan yang terkenal dengan mode dan gaya anak muda. Ini adalah tempat yang sempurna untuk berbelanja pakaian, aksesoris, dan barang-barang fashion terkini.

Selain itu, tempat ini juga terkenal menjadi salah satu tempat perayaan Tahun Baru yang meriah. Pada malam pergantian tahun, ribuan orang berkumpul di persimpangan ini untuk merayakan dan menyaksikan pertunjukan kembang api yang spektakuler.

Shibuya Crossing adalah salah satu destinasi yang paling mencolok dan mengesankan di Tokyo. Di tempat ini, Anda bisa melihat simbol kehidupan kota, kemajuan, dan keramaian Tokyo yang tak tertandingi. Saat Anda berada di Tokyo, jangan lewatkan kesempatan untuk mengalami kegilaan dan keunikan Shibuya Crossing. Merasakan kerumunan manusia yang luar biasa dan melihatnya sebagai manifestasi dari gaya hidup modern di Jepang adalah pengalaman yang tidak akan Anda lupakan. 

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Mungkin Anda tertarik membaca artikel berikut ini.

Wedang Uwuh, Minuman Legendaris Warisan Keluarga Raja

17 March 2018 2.477x Jogjakarta

Bila kita mengetahui arti kata ‘uwuh’ pastilah kita akan memikir ribuan kali untuk menikmati minuman ini, karena ‘uwuh’ berarti sampah. Namun tunggu dulu, ‘uwuh’ di sini artinya bukan sampah sembarangan, ‘uwuh’ di sini artinya sampah pepohonan, ranting yang kering, daun-daun yang gugur, dan batang pohon yang sudah tua. Jadi ‘uwuh’ atau sa... selengkapnya

Beondegi: Makanan Unik Penuh Protein

22 May 2023 413x Korea, Uncategorized

Korea dikenal sebagai tempat lahirnya beberapa makanan yang sangat populer di seluruh dunia, seperti kimchi, bulgogi, dan bibimbap. Namun, negara ini juga memiliki beberapa makanan yang cukup aneh dan unik. Salah satu diantaranya adalah Boendegi. Beondegi adalah salah satu makanan khas Korea Selatan yang cukup unik dan menarik. Makanan ini terbuat dari larva... selengkapnya

DESTINASI WISATA MUSIM GUGUR DI KOREA, Menikmati Hangatnya Korea Dengan Background Berbeda!

20 August 2019 1.622x Korea, Uncategorized

DESTINASI WISATA MUSIM GUGUR DI KOREA, Menikmati Hangatnya Korea Dengan Background Berbeda!   Musim gugur di Korea selatan adalah salah satu alas an para wisatawan berkunjung ke Korea Selatan. Berubahnya warna dedaunan yang akan memikat mata memberi kesan romantis. Kalau kamu punya kesempatan berlibur ke Korea Selatan saat musim gugur, maka jangan sampa... selengkapnya

Kantor Kami

AYANA GLOBAL GROUP

PT. PENGEN LIBURAN INDONESIA


Kantor Marketing:
Graha Krama Yudha Lantai 3, Duren Tiga, Jakarta, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12760


Kantor Operasional:
Jl. NGADISURYAN NO. 7A, YOGYAKARTA, 55153

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.