Hotline 082116146664
Informasi lebih lanjut?
Home » Korea » DESTINASI WISATA MUSIM GUGUR DI KOREA, Menikmati Hangatnya Korea Dengan Background Berbeda!

DESTINASI WISATA MUSIM GUGUR DI KOREA, Menikmati Hangatnya Korea Dengan Background Berbeda!

 

Musim gugur di Korea selatan adalah salah satu alas an para wisatawan berkunjung ke Korea Selatan. Berubahnya warna dedaunan yang akan memikat mata memberi kesan romantis. Kalau kamu punya kesempatan berlibur ke Korea Selatan saat musim gugur, maka jangan sampai kamu melewatkan destinasi wisata berikut ini.

 

  1. Pulau Nami

Pulau yang berada di wilayah Chuncheon, ibukota Gangwon ini bisa dibilang destinasi wajib kamu kunjungi. Pulau Nami popular karena merupakan salah satu lokasi syuting serial drama Winter Sonata. Dimusim gugur keindahan pulau ini tak akan bisa kamu lupakan, dimana dedaunan ribuan pohon di pulau ini berubah menjadi keemasan dan merah tua. Juga kamu bisa menikmati aroma pohon pinus dan kayu merah yang menenangkan.

Source: https://bit.ly/2nQRHwF

 

  1. Dinding Batu Istana Deoksugung

Di istana deoksugung terdapat jalan sepanjang 900m yang menyusuri dinding batu istana yang bernama Deoksugung Stone Wall Road. Destinasi wisata ini di gadang-gadang sebagai destinasi wisata romantis, yang cocok didatangi dengan pasangan. Dan puncak keromantisan tempat ini ada di musim gugur. Jadi jangan kaget jika kamu ketempat ini nemuin banyak pasangan muda.

Source: https://bit.ly/2o4hzFh

 

  1. Naejangsan National Park

Naejangsan National Park merupakan destinasi wisata yang disukai oleh wisatawan mancanegara bahkan wisatawan lokal. Mungkin tempat ini agak sulit dijangkau, tapi kesulitan itu akan terbayarkan dengan keindahan yang disajikan di sini. Di Naejangsan National Park terdapat banyak spot-spot yang bisa kamu kunjungi karena kekayaan floranya.

Source: https://bit.ly/2oDzW3K

 

  1. Seoraksan Mountain

Destinasi wisata pegunungan ini akan menjadi sangat indah di musim gugur. Seoraksan Mountain merupakan destinasi wisata musim gugur yang diminati oleh wisatawan Indonesia. Seoraksan Mountain menyajikan keindahan alam dengan petualangan. Terdapat banyak jalan setapak untuk berjalan-jalan dan menikmati panoramanya. Dan jangan sampai kamu tidak singgah ke Cheonbuldong Valley, Osaek Mineral Spring, dan Baekdam Valley jika kamu berkunjung ke Seoraksan Mountain.

Source: https://bit.ly/2o07lWo

 

  1. Bukhansan National Park

Bukhansan National Park berada di utara kota Seoul, merupakan destinasi wisata gunung dan taman nasional. Di waktu musim gugur Bukhansan National Park akan menjadi sangat indah. Jika kamu suka mendaki gunung, Bukhansan adalah tempat yang sangat tepat untuk kamu kunjungi. Di tempat ini kamu akan mendapatkan pengalaman mendaki gunung yang berbeda.

Source: https://bit.ly/2oLgQZp

 

  1. Odaesan National Park

Tempat yang terkenal sebagai tempat berkemah dan memiliki kecantikan luar biasa saat musim gugur tiba. Odaesan merupakan hutan terbesar di korea selatan, yang menjadi tempat bagi berbagai jenis flora dan fauna lokal. Odaesan National Park terdapat di bagian tengah timur Gangwon-do, salah satu destinasi wajib dikunjungi saat musim gugur.

Source: https://bit.ly/2py4JPZ

 

  1. Seoul Olimpic Park

Seoul olimpik park merupakan tempat yang sangat tepat untuk bersantai atau jalan-jalan. Angin yang tertiup sepoi-sepoi ditambah keindahan dedaunan musim gugur akan menemani kamu bersantai atau berjalan-jalan di tempat ini, taman ini juga memilikan berbagai fasilitas olahraga yang dapat dinikmati. ; Cultural Art Park, Leisure Sports Park, dan Enviromental Park merupakan 3 bagian utama dari Seoul Olimpic Park.

Source: https://bit.ly/2oJBWaw

 

  1. Namsan Mountain

Ada lagi destinasi wisata yang berada di utara Han River yaitu Namsan Mountain. Di sini kamu akan disajikan dengan keindahan kota Seoul dari sudut pandang berbeda. Selain itu juga terdapat banyak objek wisata ditempat ini seperti, Perpustakaan Namsan, Botanical Garden Namsan, Goethe-Insitut Korea, hingga N Seoul Tower.

Source: https://bit.ly/2oDRgpk

 

  1. Damyang Metasequoia Road, Jeolla

Provinsi Jeolla akan terlihat sangat inidah saat musim gugur, hal ini menjadikan banyak wisatawan yang berkunjung ke provinsi ini. Salah satu spot di Jeolla yang paling popular adalah Damyang Metasequia. Kamu akan menemukan jalan yang dipenuhi pepohonan lebat yang menawan saat  menyusuri National Road No 15 sampai ke Museum Bamboo.

Source: https://bit.ly/2n5hUXF

 

  1. Changdeokgung Palace

Suasana klasik kerajaan korea dipadukan dengan keindahaan musim gugur menjadi alasan kenapa kamu harus kesini. Perpaduan dua keindahaan ini tak akan pernah bisa kamu lupakan. Salah satu spot terbaik di tempat ini adalah “Secret Garden”, tempat bersuasana tenang yang serasa membawamu ke tempat lain.

 

Source: https://bit.ly/2o4nom7

 

  1. Gingko Tree Road Avenue

Gingko Tree Road Avenue berada di Chungcheongnam-do, Asan ini merupakan jalan setapak yang memberikan deretan pohon gingko. Pohon ini merupakan salah satu jenis pohon yang daunnya berubah menjadi keemasan di musim gugur. Saat berjalan menyusuri jalan setapak ini kamu akan serasa berjalan di antara tumpukan emas yang akan membahagiakan mata. Destinasi ini hanya membutuhkan watu 2.5 jam dari seoul.

Source: https://bit.ly/2oI6wBq

 

  1. Jirisan National Park

Apakah kamu pecinta sunset? Saat musim gugur tiba, Jirisan National Park akan saat indah dengan dedaunan yang berubah warna menjadi merah yang lebih indah dari pada sunset. Selain keindahan tempat ini yang melebihi Sunset, disini juga terkenal sebagai rumah bagi karya seni batu dan kuil Buddha.

Source: https://bit.ly/2na9GOa

 

  1. Gyeongbokgung Palace, Seoul

Sejarah Panjang korea selatan meninggalkan destinasi yang paling popular yaitu Gyeongbokgung Palace atau istana Gyeongbokgung. Istana yang dibangun tahun 1395 ini akan menyajikan perubahan warna yang indah di tambah dengan pantulan dari kolam yang tak akan bisa kamu lupakan. Musim gugur di istana ini telah memikat banyak seniman dan fotografer diseluruh penjuru.

Source: https://bit.ly/2pqikIX

Mungkin Anda tertarik membaca artikel berikut ini.

10 Tradisi Unik Tahun Baru di Dunia

28 December 2017 1.214x Uncategorized

Gak kerasa sebentar lagi kita akan menginjak tahun baru 2018, yeayy! Tahun baru merupakan saat yang tepat untuk berkumpul dan bertemu dengan orang-orang yang kita cintai seperti keluarga. Banyak hal yang dapat dilakukan setiap keluarga untuk menyambut tahun baru ini. Setiap negara di seluruh dunia juga memiliki tradisi penyambutan tahun baru yang berbeda-b... selengkapnya

5 Oleh-oleh Kekinian Khas Jogja yang Wajib Dibawa Pulang

20 October 2017 2.840x Blog, Jogjakarta, Uncategorized

Siapa sih yang nggak tau bakpia? Setiap berkunjung ke Jogja, pasti kita akan berburu bakpia untuk dijadikan oleh-oleh khas Jogja. Mulai dari varian kumbu hitam, cokelat, keju, dll semua tersedia sesuai selera kita. Nah, kalau sekarang bakpia dikreasikan menjadi oleh-oleh yang lebih kekinian. Bukan cuma bakpia aja lho, aneka produk kuliner lain juga menjadi o... selengkapnya

Rahasia Kota Busan: Cerita Sejarah yang Jarang Diketahui

20 November 2023 192x Korea

Kota Busan, yang terletak di ujung tenggara Korea, adalah tempat yang kaya akan sejarah yang tidak banyak diketahui orang. Meskipun merupakan pelabuhan besar dan pusat ekonomi, kota ini memiliki beberapa kisah unik yang belum banyak diketahui. Mari telusuri lebih jauh apa saja kisah menarik tentang kota dengan julukan surganya seafood ini Awal Mula Sebagai P... selengkapnya

Kantor Kami

AYANA GLOBAL GROUP

PT. PENGEN LIBURAN INDONESIA


Kantor Marketing:
Graha Krama Yudha Lantai 3, Duren Tiga, Jakarta, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12760


Kantor Operasional:
Jl. NGADISURYAN NO. 7A, YOGYAKARTA, 55153

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.