Hotline 082116146664
Informasi lebih lanjut?
Home » Korea » DESTINASI WISATA K-POP, Yuk Ketemu Langsung Dengan Artis K-Pop Idolamu

DESTINASI WISATA K-POP, Yuk Ketemu Langsung Dengan Artis K-Pop Idolamu

Hay kamu pecinta k-pop. Berikut ini destinasi wisata k-pop yang wajib kamu datangi ketika kamu berkunjung kekorea.

  1. Hallyu K-Star Road

Hallyu k-star road berada di Gangnam, seoul. Hallyu k-star road memang di desain untuk memanjakan pecinta k-popers. Dimana terdapat patung-patung beruang dengan logo grub k-pop. Selain dipenuhi dengan pemandangan k-popnya, hallyu k-star road juga berdekatan dengan dengan kantor-kantor agensi entertainment terkenal seperti JYP entertainment, cube entertainment dan FNC entertainment.

Source: https://bit.ly/2NiQhFo

  1. Cheongdam Village

Tak jauh dari Hallyu k-star road juga terdapat tempat yang jadi tempat untuk bisa bertemu dengan artis k-pop, yaitu cheongdam village. Tempat ini juga berdekatan degan perusahaan entertainment seperti em, cube, fnc, dan jyb entertainment.

 

Source: https://bit.ly/2mBWP78

  1. SMTown Coex Atrium

. SMTown Coex Atrium adalah gedung denga 6 lantai yang mempunyai banyak fasilitas, seperti kafe, studio musik, studio rekaman dan lainnya. Tempat ini bisaa dibilang surga bagi kalian yang menyukai k-pop dari sm entertainment. Ditempat ini terdapat macam-macam merchandise dari artis-artis sm entertainment, mulai dari cd, dvd, dan lainnya, pokoknya lengkap.

Source: https://bit.ly/2Mws4vx

  1. Myeongdong

Bagi kamu yang suka berbelanja, Myeongdong adalah tempat yang tepat untuk kamu kunjungi. Di myeongdong kamu bisa nemui brand-brand lokal samapai brand top dunia. Tempat ini merupakan pusat fashion di korea selatan. Para artis k-pop pun berbelan di daerah ini. Selain dari fashion, tempat ini juga memiliki banya toko kosmetik yang dipakai oleh para artis k-pop. Jika kamu ingin mengikuti fashion dan make up artis K-pop maka semuanya itu bisa kamu dapatkan disini. Bonusnya jika beruntung kamu dapat bertemu artis k-pop yang sedang berblanja di sini.

Source: https://bit.ly/2L0kMNF

  1. Bandara Internasional Incheon

Popularitas k-pop korea tidak hanya di daerah sendiri. Banyak grup k-pop yang mendapatkan job di luar negeri. Nah di Bandara Internasional Incheon kalian dapat berjumpa dengan idola kalian yang akan manggung di luar negeri, atau yang pulang dari luar negeri. Dan di korea juga terdapat tren airport fashion, yaitu para artis k-pop berlomba-lomba menampilkan gaya fashion terbaik mereka untuk di saksikan fans mereka.

Source: https://bit.ly/2Zh9BZT

  1. KLIVE at Lotte Fitin

Klive at lotte fitin berada di Kawasan dongdaemun. Tempat ini memiliki Teknologi hologram lengkap dengan tata lampu, laser yang menampilkan konser artis dari jyp entertainment dan yg entertainmen secara hologram. Namun jika kamu kesini kamu akan merasa seolah-olah berada di konser besar artis-artis dari jyp entertainment dan yg entertainmen.

Source: https://bit.ly/2HkSE6E

7. Cube Studio Café

Kafe yang di desain kusus untuk fans k-pop dari cube entertainment. Ditempat ini kamu bisa mendapatkan berbagai pernak Pernik artis jebolan cube entertainment. Lagu-lagu yang diputar di kafe ini juga hanya lagu-lagu dari cube entertainment. Jika beruntung kamu dapat bertemu artis-artis jebolan cube entertainment di kafe ini.

Source: https://bit.ly/31RartW

  1. Museum Play Kpop

Tempat ini sudah pasti harus kamu kunjungi. Segala pencapaian artis-artis k-pop di jelaskan di tempat ini. Jangan sampai ada kata-kata “kamu tau namaku, tapi tidak untuk ceritaku”. ya kamu bisa tau banyak mengenai k-pop korea karena tempat ini memang di desain untuk pecinta k-pop.

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Source: https://bit.ly/2L0pOd0

  1. Perusahaan entertainmen

Pasti tempat ini akan mempertemukan kamu dengan artis-artis k-pop yang mereka miliki. Tempat ini menjadi destinasi wisata bagi para pecinta k-pop. Kamu bisa menunggu di dekat Gedung entertainment dan berharap idolamu dating atau keluar dari Gedung itu. walaupun sepertinya kurang menarik, namun kenyataannya banyak fans artis k-pop yang mendatangi Gedung perusahaan entertaintmenya artis tersebut.

Mungkin Anda tertarik membaca artikel berikut ini.

Sate Klathak Pak Bari

17 March 2018 2.101x Jogjakarta

Kelas Kaki Lima, Cita Rasa Bintang Lima Cita rasa istimewa namun  sederhana disajikan oleh Sate Klathak Pak Bari yang terletak di pasar Wonokromo, Bantul, Yogyakarta. Sate Kambing di sini tak seperti kebanyakan sate yang dijual, dibumbui dengan rempah dan disajikan dengan kecap atau bumbu kacang. Di sini sate kambing hanya dibumbui oleh garam dan penyajiann... selengkapnya

Festival Cherryblossom Korea, Gak Kalah Indah dengan di Jepang!

13 January 2018 2.139x Korea

Siapa bilang keindahan bunga Sakura saat musim semi hanya bisa dinikmati di Jepang? Pada musim semi, Korea Selatan akan tampak lebih indah dengan pemandangan bunga-bunga yang bermekaran hampir di seluruh daerah Negeri Gingseng ini. Gunung-gunung, pedesaan, hingga kota-kota besar akan terlihat sangat cantik dihiasi oleh bermacam jenis bunga. Berbagai festiva... selengkapnya

sumber: https://www.google.com/url?sa=i&url=https%3A%2F%2Fwww.detik.com%2Fjateng%2Fkuliner%2Fd-6220580%2Fsejarah-gudeg-jogja-dari-serat-centhini-hingga-masa-awal-mataram&psig=AOvVaw1wWmcPNDm9tQ-uwEhhk2PS&ust=1684565298184000&source=images&cd=vfe&ved=0CBEQjRxqFwoTCMjx5PTkgP8CFQAAAAAdAAAAABAD

Romantisasi Cita Rasa Gudeg

19 May 2023 196x Jogjakarta

Sejarah Gudeg diawali ketika Kerajaan Mataram yang dibangun pada tahun 1500-an ini berada di daerah yang banyak terdapat pohon nangka dengan buah yang melimpah. Alhasil, masyarakat Mataram mulai mencari cara membuat masakan berbahan nangka, terutama gori atau nangka muda. Hidangan tradisional ini berasal dari Yogyakarta yang mencakup penonjolan rasa unik, si... selengkapnya

Kantor Kami

AYANA GLOBAL GROUP

PT. PENGEN LIBURAN INDONESIA


Kantor Marketing:
Graha Krama Yudha Lantai 3, Duren Tiga, Jakarta, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12760


Kantor Operasional:
Jl. NGADISURYAN NO. 7A, YOGYAKARTA, 55153

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.