Mount Seorak

9 August 2022 62x Korea

Beranda » Korea » Mount Seorak

 

source : https://tourkekorea.net/seoraksan-national-park-taman-wisata-nasional-yang-cantik-di-korea/

Mount Seorak terletak di Kota Sokcho untuk menuju ke Mount Seorak jarak yang ditempuh kurang lebih 3 jam dari. Seoul. Mount Seorak ini memiliki tempat bersejarah untuk dikunjungi saat anda di Korea. Mount Seorak ini juga mempunyai daya tarik tersendiri yaitu Taman Nasional Seoraksan. Di Taman Nasional Seoraksan ini punya beberapa destinasi yang bersejarah yang harus kita kunjungi. Disini juga ada banyak sekali pendaki untuk berolahraga dan itu salah satu health lifestyle di Korea, terutama pada waktu weekend akan dipenuhi dengan para pendaki di Gunung Seorak. Di Taman Nasional Seoraksan ini kita bisa menaiki kereta gantung yang mengarah ke Gwongeumseong Fortress. Apa itu Gwongeumseong fortress?

  • Gwongeumseong Fortress adalah hasil dari reruntuhan kuil yang berada di puncak Mount Sorak, untuk kesana kita harus menaiki kereta gantung (cable car) yang bisa menampung 50 orang an dan memakan waktu 10-20 menit. Saat dipuncak kita bisa menikmati pemandangan hamparan bukit, hutan hutan tebing batu sekitarnya dan juga akan terlihat kota Sokcho dan Laut Timur ( Laut Jepang). Pepohonan di sekitar juga memberi warna yang indah dan juga berbeda beda di setiap musimnya, disaat musim gugur mereka berwarna kuning dan merah.

source: https://www.tripadvisor.co.id/LocationPhotoDirectLink-g317129-d3808277-i249878670-Gwongeumseong_Fortress-Sokcho_Gangwon_do.html
  • Di Taman Nasional Seoraksan ini juga terkenal dengan Shinheungsa temple,di dalam temple itu ada patung buddha raksasa yang juga dikenal dengan Bronze Jwabul Statue dan memiliki tinggi lebih dari 10 meter.
source: https://tourkekorea.net/great-bronze-buddha-statue-yang-gagah-di-sinheungsa-temple-korea-selatan/
  • Air terjun Biryong : air terjun ini sangat dicari banyak turis. air terjun ini tidak terlalu tinggi hanya sekitar 12 meter kebawah tetapi keindahannya sangat terlihat jelas. tempat ini cocok sekali untuk kalian yang ingin self healing dan mencari tempat yang tenang karena disepanjang jalan menuju air terjun tersebut banyak sekali panorama yang bisa dinikmati seperti bebatuan alam, udara yang bersih dan sejuk, dan jembatan gantung. jadi bisa banget untuk menenangkan pikiran kalian dan mencari inspirasi yang baru.
source : https://id.m.wikipedia.org/wiki/Berkas:Korea_biryong.jpg
  • Biseondae Rock : sebuah tempat yang sangat menawan dan di ujung jalan setapak ada tempat untuk makan, ada beberapa jembatan dan juga pemandangan yang indah untuk disaksikan
    source: https://www.tripadvisor.co.nz/ShowUserReviews-g317129-d3808275-r323042347-Biseondae_Rocks-Sokcho_Gangwon_do.html

 

  • Heundeulbawi-Ulsanbawi: track terakhir untuk para pendaki, untuk bisa kesana harus melewati Sinheungsa temple dan juga Giant Buddha. Saat mau ke Heundeulbawi harus melewati beberapa tumpuan batu dan juga jalan nya sangat curam . Heundeulbawi adalah batu yang besar yang sisa di atas nya ada platform yang besar, disinilah spot photo yang sangat populer sekali di kalangan turis yang datang. Setelah itu sekitar 1 kilometer didepan ada Ulsanbawi.
    Ulsanbawi adalah salah satu track hiking yang sangat susah, tinggi nya itu 876m sesampai di atas bisa menikmati panorama gunung gunung dan termasuk pemandan g Daecheong Dong puncak tertinggi di Sokcho dan di Laut Timur.

    source: https://everybodyhatesatourist.net/hiking-in-seoraksan-national-park-heundeulbawi-rock-gyejoam-grotto-ulsanbawi-rock/

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.