Hotline 082116146664
Informasi lebih lanjut?
Home » Korea » Rekomendasi Wisata Menarik yang Ada di Jeju Island

Rekomendasi Wisata Menarik yang Ada di Jeju Island

 

Pulau Jeju merupakan pulau yang masuk dalam predikat Tujuh Keajaiaban Alam Dunia oleh New 7 Wonder Foundation. Pulau ini juga merupakan destinasi wisata bebas visa untuk orang Indonesia di Korea. Anda bisa mendapatkan bebas visa dengan terbang langsung ke Pulau Jeju ini. Oleh karena itu, Pengeliburan.com telah merangkum rekomendasi wisata menarik yang ada di Pulau Jeju ini, berikut adalah rekomendasi wisata di Pulau Jeju:

 

Seongsan Sunrise Peak

Seongsan Sunrise Peak sebenarnya berasal dari gunung berapi yang sudah tidak aktif beberapa ribu tahun yang lalu dengan kawah yang sangat besar. Pada puncaknya anda bisa melihat bagaimana megahnya matahari yang baru terbit serta keindahan kota danautan yang luas. Untuk mencapai puncaknya, pihak pengelola sudah menyediakan tangga yang aman untuk anda.

Source: https://bit.ly/2IqKY3m

 

Seong-eup Village

Desa yang berada di kaki Gunung Halla ini memberikan ketenangan dan udara yang bersih dan segar serta pemandangannya yang indah. Ada sekitar 3000 rumah dengan atap jerami dan dinding yang terbuat dari tanah liat yang tetap mempertahankan arsitektur kuno. Tidak hanya itu, disekitaran desa anda juga dapat melihat beberapa pohon tua yang sudah berusia ratusan tahun.

 

Cheonjeyeon Waterfall

Air terjun ini dikenal dengan kolam dewa, Cheonjeyeon Waterfall bisa menjadi destinasi wisata yang cocok bagi anda yang pencinta alam. Air dari Chenjeyeon Waterfal ini berasal dari atap gua dan menariknya adalah pemandangan dimana air yang terjun kebawah terpecah menjadi 3 bagian arus yang lebih kecil. Bagi anda yang ingin berenang di kolamnya, datanglah saat Festival Chilseonyeo pada bulan Mei.

 

Jeju Mysterious Road

Masyarakat setempat menyebut jalan ini dengan nama Dokkaebi Road atau yang lebih dikenal dengan nama Jeju Mystterious Road. Mengapa jalan ini disebut Mysterious Road? Itu karena benda apapun yang berjalan diatas jalan ini bisa bergerak sendiri ke atas. Bahkan, air yang dituang dijalan ini bukan mengalir kebawah melainkan naik ke bagian jalan lebih tinggi. Menurut isu yang beredar mengapa jalan ini membuat benda berjalan ke arah atas, karena ilusi optik yang sebenarnya jalan ini menurun namun terlihat menanjak yang dikarenakan banyaknya pepohonan dipinggir jalan yang menyebabkan jalan ini terlihat menanjak.

Source:

Yongduam Dragon Headrock

Yongduam adalah batu berbentuk kepala naga dan berlokasi di tepi pantai Kota Jeju yang menjadi simbol dari daerah Jeju. Yongduam Dragon Headrock ini ada karena hasil erupsi vulkanik yang terjadi ribuan tahun yang lalu. Dikarenakan oleh hembusan angin dan ditambah pula terkena ombak yang mengikis permukaan batu menjadi mirip seperti kepala seekor naga. Namun ada juga cerita yang dipercaya masyarakat tentang tempat ini, konon ada seekor naga yang dibunuh oleh dewa dan kepala sang naga terbentur karang yang kemudian berubah menjadi batu.

Source: https://bit.ly/30Wn8Tn

 

Teddy Bear Museum

Bagi anda yang ingin tahu dengan sejarah Teddy Bear, anda bisa mengunjungi museum ini. Di museum ini terdapat banyak boneka Teddy Bear yang sedemikian rupa hingga menyerupai tokoh pahlawan, bintang film bahkan ada yang dibuat animasi sehingga bisa bergerak-gerak. Intinya ketika anda kesini, asti bawaannya ingin berfoto-foto dengan boneka Teddy Bear tersebut.

Source: https://bit.ly/2okgHwl

Mungkin Anda tertarik membaca artikel berikut ini.

Sate Klathak Pak Bari

17 March 2018 2.067x Jogjakarta

Kelas Kaki Lima, Cita Rasa Bintang Lima Cita rasa istimewa namun  sederhana disajikan oleh Sate Klathak Pak Bari yang terletak di pasar Wonokromo, Bantul, Yogyakarta. Sate Kambing di sini tak seperti kebanyakan sate yang dijual, dibumbui dengan rempah dan disajikan dengan kecap atau bumbu kacang. Di sini sate kambing hanya dibumbui oleh garam dan penyajiann... selengkapnya

Mengenal Negeri Sakura, Perpaduan Negeri Modern dan Kelestarian Tradisi yang Memukau

Mengenal Negeri Sakura, Perpaduan Negeri Modern dan Kelestarian Tradisi yang Memukau

13 November 2023 193x Jepang

Jepang adalah negara yang menawarkan kontras menakjubkan antara kemajuan teknologi modern dan kelestarian tradisi yang dalam. Dalam perjalanan Anda ke negeri ini, Anda dapat menjelajahi berbagai destinasi urban yang menawarkan pengalaman yang tak terlupakan. Di artikel ini, kami akan membawa Anda ke Tokyo, Kyoto, dan beberapa destinasi urban terbaik di Jepan... selengkapnya

Cerita Dibalik Wisata Mekong Delta River

24 November 2023 210x Uncategorized

Mekong Delta yang sering disebut sebagai “Rice Bowl” Vietnam memiliki sejarah kaya yang dibentuk oleh fitur geografis, keragaman budaya, dan aliran Sungai Mekong. Pada masa peradaban kuno bukti arkeologis menunjukkan bahwa budaya dan peradaban kuno tumbuh subur di wilayah tersebut, memanfaatkan kesuburan tanah dan sumber daya air yang melimpah. K... selengkapnya

Kantor Kami

AYANA GLOBAL GROUP

PT. PENGEN LIBURAN INDONESIA


Kantor Marketing:
Graha Krama Yudha Lantai 3, Duren Tiga, Jakarta, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12760


Kantor Operasional:
Jl. NGADISURYAN NO. 7A, YOGYAKARTA, 55153

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.