Hotline 082116146664
Informasi lebih lanjut?
Home » Uncategorized » REKOMENDASI LIBURAN MUSIM DINGIN JEPANG

10 rekomendasi liburan musim dingin di jepang

 

  1. Menikmati wisata budaya dan sejarah Jepang

Jepang terkenal dengan budayanya yang sangat kaya dan juga sejarahnya. Untuk itu anda wajib untuk datang ke Kyoto dan Osaka untuk mempelajari sejarah dan juga budaya.

terdapat lebih ari 1,600 kuil Jepang di daerah Kyoto yang bisa anda kunjungi untuk melihat dan mempelajari sendiri budaya keagamaan di Jepang. Anda pasti akan bingung jika harus mengunjungi 1,600 kuil sekaligus maka anda bisa datang dan menunjungi Kinkakuji, kuil emas ikonik Kyoto, dan Fushimi Inari, kuil dengan 1000 gerbang tori merah yang sering anda lihat dari Instagram, merupakan dua kuil yang wajib kunjung kalau di Kyoto. Ada juga Kiyomizudera yang gedung kuilnya adalah salah satu pusaka nasional Jepang.

 

  1. Gunung Fuji

Jalan-jalan ke jepang tidak lengkap rasanya jika tidak jalan-jalan untuk mengunjungi dan melihat Gunung Fuji. Tempat wisata yang menjadi ikon Jepang ini terketak tidak jauh dati Tokyo, hanya memakan waktu 1,5-2 jam. Anda cukup melewati stasiun ke5 Gunung Fuji kalau ingin mendaki Gunung Fuji. Akan tetapi pada musim dingin mulai Januari sampai akhir Maret, Stasiun ke5 dan perjalanan pendakian menuju ke Gunung Fuji akan di tutup karena salju dan bisa membahayakan para pendaki. Tapi ada alternative lain untuk anda, anda bisa menikmati keindahan gunung Fuji saat musim dingin dari Danau Kawaguchi. Bahkan anda gunung Fuji akan terlihat lebih indah karna keindahan alam disekitar gunung.

 

  1. Echigo- Yuzawa Onsen (niigata)

Bagi anda yang pernah membaca nove “snow Country” disini anda bisa melihat langsung cover dari novel tersebut, di dunia nyata !!! tentunya anda tidak usah meragukan keindahan Echigo Yuzawa Onsen ini lagi, saking indahnya sampai bisa dijadikan cover novel terkenal.

Sejak lebih dari 800 tahun, onsen ini juga dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit, seperti asam urat, nyeri syaraf, rematik hinggan penyakit kronis pada wanita. Dengan berendam di onsen ini anda bisa merasakan sensasi kesegaran dan juga akan merasa lebih sehat dan bugar.

 

  1. Wisata Naik Perahu (Iwate/Yamagata)

Anda bisa mencoba naik perahu di Geibikei Gorge (iwate) dan sungai Mogami (Yamagata) dengan durasi selama 20-90 menit anda bisa menikmati keindahan musim dingin di jepang dari sudut pandang yang berbeda. Anda juga akan di hibur oleh nahkoda yang akan menyanyikan lagu tradisional selama perjalanan. Tidak perlu kawatir dengan cuaca yang dingin karna di musim dingin perahu akan di lengkapi dengan kotatsu jadi anda bisa menikmati keindahan alam sambil menghangatkan diri dan menyantap kuliner khas Jepang.

 

  1. Bermain Ski di Hokaido

Awal musim dingin ada bnyak ski resort di Jepang yang bisa anda kunjungi untuk menikmati olahraga salju yang satu ini, tidak hanya berain ski tapi anda juga bisa mencoba snowboarding, tuing, snow rafting dan olahraga salju lainnya. Destinasi wisata terfavourite wisatawan untuk bermain salju di Jepang adalah Hokkaido. Karna Hokkaido bagian utara merupakan salah satu tempat terdingin dan mendapatkan salju terbanyak di Jepang. Keindahan alamnya pun tidak perlu di ragukan lagi. Berikut beberapa resort yang bisa anda kunjungi di Hokkaido, Kiroro Resort dan Niseko United Ski Resort.

 

  1. Tenguyama Ropeway

Merupakn  kereta gantung yang dibuat pada tahun 1979. Ropeway ini akan membawa anda ke puncak Gunung Tengu yang berada pada ketingggian sekitar 500 meter, dan akan bergerak perlahan sejauh 731 meter dari puncak gunung ini. Sehingga anda dapat menikmati pemandangan kota Otaru, Hokkaido Jepang dan juga pemandangan indah Ishikari Bay dan Shakotan Peninsula yang akan nampak jelas dari atas sini.

 

  1. Sapporo Clock Tower

Bangunan ini di desain oleh orang Amerika dan di buat sekitar pada tahun 1870an, terbuat dari struktur kayu yang menjadi daya tarik tersendiri untuk bangunan ini. Bangunan inipun banyak di kenal sebagai symbol kota Sapporo Jepang. Sangat manarik untuk di kunjungi oleh wisatawan domestic maupun internasional. Jam yang terpasang di bangunan inipun masih original dari jaman dahulu, dirawat dengan baik sehingga masih bisa berjalan dengan baik. Bahkan kita masih bisa mendengar bunyi lonceng dari masa lalu. Bangunan bergaya barat ini pembuatannya di bantu dari Pemerinta Amerika.

 

  1. Festival Sapporo

Tidak hanya bangunan bergaya barat yang legendaris Sapporo juga terkenal dengan Festival musim dinginnya. disini anda juga bisa menemukan festival musim dingin tersebar yang ada di Jepang. festival ini akan berlangsung selama 7 hari penuh. festival ini akan dimulai di dua minggu pertama di bulan februari, disini anda dapat menikmati wisata kuliner khas jepang, juga anda dapat menikmati ukiran es dengan berbagai macam bentuk dan gaya.

 

  1. Wisata kuliner di Dotonbori

Dotonbori data menjadi salah satu destinasi yang kerap dikunjungi oleh para pelancong. Dotonbori adalah salah satu pusat wisata kota yang memberikan berbagai macam sajian hiburan di Osaka. Saat anda pergi untuk berkeliling sekitar jangan lupa untuk mencicipi nikmatnya takoyaki serta okonomiyaki khas Dotonburi, jika anda bepergian di malam hari anda keindahannya akan di tambah dengan kerlap kelip lampu malam yang akan menambah kehangatan anda. Dan jangan lupa untuk berfoto dengan latar blakang Glico ini merupakan spot foto favorit para pengunjung.

 

Spot foto yang cukup populer ketika anda berwisata kuliner di tempat ini adalah berfoto menggunakan latar belakang Glico. Oleh karena itu, jangan lupa untuk berfoto di sana ya?

 

  1. Theme Park

Meski cuaca sedang dingin, kunjungan ke taman bermain di Jepang adalah sesuatu yang wajib. Disneyland dan Disneysea adalah tempat yang wajib kamu kunjungi. Keuntungan pergi ke taman bermain di musim dingin salah satunya adalah anda tidak perlu berpanas-panas mengantri untuk wahana permainan.

Mungkin Anda tertarik membaca artikel berikut ini.

Rekomendasi Hotel dan Penginapan untuk Private Honeymoon di Yogyakarta - New Normal

Rekomendasi Hotel dan Penginapan untuk Private Honeymoon di Yogyakarta – New Normal

13 August 2020 9.995x Yogyakarta

Rekomendasi Hotel dan Penginapan untuk Private Honeymoon di Yogyakarta – New Normal Pandemi Covid bukanlah halangan bagi pasangan yang ingin meresmikan hubungan, dan melangsungkan pernikahan. Seperti yang kita lihat saat ini, begitu banyak pasangan yang menggelar resepsi pernikahan dengan konsep dan nuansa yang lebih sederhana daripada biasanya untuk m... selengkapnya

Restoran Halal di Korea

10 August 2022 345x Korea

kalian mau ke Korea tapi masih bingung restoran yang halal dimana? berikut restoran halal yang di korea!   Eid Halal Restaurant Restoran ini ada restoran pertama di Korea yang bersetifikasi halal. Restoran ini di kelola oleh keluarga muslim yang asli Korea. Terletak di Itaewon lebih tepatnya di 67, Usadan-ro 10-gil, Yongsan-gu, Seoul 04408 Korea Selatan... selengkapnya

Berkunjung ke Terowongan Yang Menjadi Saksi Peperangan Antara Kaum Komunis Vietnam Melawan Amerika Serikat Selama Perang Vietnam

27 September 2023 349x Uncategorized

Apa yang kamu bayangkan ketika kamu mendengar tentang negara Vietnam? Mungkin kamu akan langsung membayangkan kota-kota besar yang dipenuhi dengan modernitas seperti Ho Chi Minh atau teringat dengan bangunan-bangunan seperti kuil-kuil yang menggambarkan kebudayaan Vietnam. Tapi jangan salah, Vietnam juga memiliki bangunan-bangunan peninggalan sejarah. Sama s... selengkapnya

Kantor Kami

AYANA GLOBAL GROUP

PT. PENGEN LIBURAN INDONESIA


Kantor Marketing:
Graha Krama Yudha Lantai 3, Duren Tiga, Jakarta, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12760


Kantor Operasional:
Jl. NGADISURYAN NO. 7A, YOGYAKARTA, 55153

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.