Hotline 082116146664
Informasi lebih lanjut?
Home » Uncategorized » 10 rekomendasi liburan musim dingin di Korea Selatan

Berikut adalah tempat wisata musim dingin di korea yang seru banget untuk di datangi.

 

  1. Everland

Biasanya pada musim dingin Everland akan membuat sebuah perosotan di mana kalian dapat berseluncur sepuasnya di sana. Permainan ini terbuka untuk semua usia, sehingga dari anak-anak sampai orang dewasa bisa menikmatinya. Jika sudah meluncur sampai bawah, anda tidak perlu capek-capek mendaki lereng salju tersebut. Karena sekarang, Everland telah menyiapkan sebuah elevator yang siap membawa pengunjung kembali ke titik awal sebelum menaiki perosotan tadi. Sudah puas dengan berseluncur di es? Jangan pulang dulu karna pada malam hari, Everland akan mengadakan Moonlight Parade dimana aka nada kereta-kereta serta kostum dari para penari yang dihiasi lampu warna warni akan berkeliling di area wahana permainan.

 

  1. Pyeongchang

Bagaimana rasanya menikmati sensasi memancing di danau yang tertutup es? bagi yang penasaran, anda wajib mengunjungi Pyeongchang, yang juga menjadi tuan rumah olimpiade musim dingin 2018 dan juga merupakan destinasi favorit para pemancing ketika musim dingin tiba. Disana anda bisa duduk di tengah-tengah danau yang membeku sembari menunggu ikan yang lewat. Ketebalan es bisa mencapai 40cm jadi anda tidak perlu takut jika es akan retak atau pecah.

 

  1. Taebaek Mountain Snow Festival

Taebak merupakan salah satu destinasi wisata favorite para turis terutama di musim dingin, karena disana rutin diadakan festival salju (Snow Festival), dimana berbagai mahasiswa seni dari berbagai Universitas berlomba untuk membuat pahatan es yang unik.

Disana juga terdapat tepat untuk bermain seluncur es, wahana ice skating, igloos, cefe yang terbuat dari es, dan berbagai permain tradisional Korea jadi anda dapat puas bergulung-gulung dan bermain salju disana.

Dan bagi anda yang suka mendaki gunung di Taebak juga terdapat pegunungan dengan berbagai trek dan juga disediakan rest area di tempat pendakian.

 

  1. Garden of Morning Calm

Garden of Morning Calm merupakan salah satu tempat yang sering kali mengadakan berbagai macam festival sepanjang tahunnya. Pada musim dingin Garden of Morning Calm mengadakan Lighting Festival terbesar di Korea Selatan kurang lebih terdapat  30.000 lampu hias. Lampu baru mulai di nyalakan setelah matahari terbenam tetapi para penyunjung sudah mulai memadati lokasi mulai dari sore hari untuk mencari spot foto yang paling sempura. Disana lampu di hias dengan berbagai bentuk seperti bunga, hewan-hewan, ataupun hanya menjadi hiasan tanaman.

 

  1. Seoul Plaza (city hall)

Ini bisa menjadi pengalaman ber ice-skating outdoor yang menyenangkan

untuk anda, berikut rekomendasi tempat ice-skating outdoor di seoul, Grand Hyatt di Itaewon dan Olympic Park di Songpa-gu. Tapi jika anda mencari alternative yang murah dan mudah dicapai anda bisa mencoba di City Hall, Seoul Plaza, anda bisa menikmati ice-skating dan menyewa perlengkapannya disana, jika anda datang di hari pertama maka anda bisa menikmati ice-skating gratis disana.

 

  1. N Seoul Tower

Memandangi Korea dari ketinggian akan jadi pengalaman yang mengesankan untuk anda, disarankan datang dari sore hari anda bisa memebeli gembok hati dan menuliskan nama disana, menikmati pemandangan matahari terbenam dan menikmati keindahan malam setelahnya.

 

  1. Dongdaemun Design Plaza

Terdapat padang bunga LED sebanyak 20.000 dibelakang Dongdaemun Design Plaza yang akan menyala secara cantik pada malam hari, anda juga bisa membawa segelas hot chocolate atau Americano untuk menambah kehangatan di malam hari.

 

  1. Wisata Kuliner Soul

Terdapat banyak jajanan yang hanya di jual di musim dingin, anda bisa menikmati jajanan kaki lima tersebut di sudut-sudut kota maupun di pintu keluar stasiun kereta bawah tanah.

 

  1. Waterpark Spavis di Asan

Udara yang sangat cocok jika kita pergi berendam di pemandian air hangat outdoor, ditempat ini mereka menggabungkan mata air panas dengan kolam yang nyaman dan juga prosotan disertai juga dengan sauna. Menyenangkan bukan?

 

  1. Nami Island & Gunung Soerak

Merasakan sensasi romantic dengan berjalan-jalan di sepanjang hutan pinus agar mirip dengan adegan di drama Winter Sonata. Tapi jika dirasa masih kurang anda juga bisa mencoba berjalan-jalan di area gunung Soerak di daerah ini salju biasanya akan bertahan lebih lama jadi anda bisa lebih puas menikmati bermain salju.

 

 

 

Mungkin Anda tertarik membaca artikel berikut ini.

Sapporo Autumn Fest: Menikmati Kelezatan Musim Gugur di Hokkaido

11 September 2023 209x Uncategorized

Musim gugur adalah waktu yang istimewa di Hokkaido, salah satu pulau utama Jepang yang terkenal dengan keindahan alam dan kuliner lezatnya. Salah satu cara terbaik untuk merayakan musim gugur di Hokkaido adalah dengan menghadiri Sapporo Autumn Fest, sebuah festival kuliner yang menghadirkan hidangan-hidangan terbaik dari wilayah ini. Mari kita telusuri keuni... selengkapnya

Untuk Si Penikmat Tantangan: Destinasi Wajib Saat Berlibur di Korea

26 November 2023 244x Korea

Korea Selatan menawarkan lebih dari sekedar pengalaman wisata yang biasa. Korea, memiliki lokasi-lokasi unik yang dapat memuaskan rasa ingin tahu dan kegembiraan bagi Anda yang mencari tantangan dan petualangan. Bagi Anda yang menginginkan sensasi lebih saat berlibur di Korea, lokasi-lokasi ini wajib dikunjungi Gunung Seorak: Pendakian Menantang dengan Peman... selengkapnya

Tips Liburan Ke Vietnam

12 October 2023 302x Uncategorized

Berencana mengunjungi Vietnam untuk pertama kalinya? 5 tips ini akan membantu kamu mempersiapkan perjalanan dan bepergian ke Vietnam Pilih Musim Yang Tepat Untuk dikunjungi Kondisi letak geografis menyebabkan iklim di Vietnam sangat bervariasi antara utara dan selatan. Banyak wisatawan yang tidak menyadari hal ini dan salah mengira bahwa cuaca dan suhu akan ... selengkapnya

Kantor Kami

AYANA GLOBAL GROUP

PT. PENGEN LIBURAN INDONESIA


Kantor Marketing:
Graha Krama Yudha Lantai 3, Duren Tiga, Jakarta, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12760


Kantor Operasional:
Jl. NGADISURYAN NO. 7A, YOGYAKARTA, 55153

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.