Wisata Pantai Murah di Pantai Matras Pulau Bangka

bangka

Untuk Anda para pecinta traveler pantai, Pantai Matras di Pulau Bangka wajib untuk Anda kunjungi. suasananya tak seramai pantai-pantai wisata lainnya, sepi dan hening, hanya deburan ombak yang memecahkan suasana. Sangat cocok deh untuk Anda yang ingin berlibur sambil refreshing.

Pantai Matras ini terletak di Pangkal Pinang yang menjadi ibukota provinsi kepulauan ini. Jika Anda kebetulan berlibur ke Pantai Matras, Anda bisa sekalian berkunjung ke Pantai Parai yang sudah mulai ramai dikunjungi oleh para wisatawan.

Di Pantai Parai juga sudah tersedia beberapa permainan air dan pemandian air panas. Tapi jika berkunjung ke Pantai Parai, Anda akan dikenai biaya  retribusi sebesar Rp 25.000.

Jika uang Anda sudah mulai menipis, saya sarankan untuk mengunjungi pantai matras saja. Memang pantainya belum terkonsep dengan rapi, masuknya pun tanpa biaya retribusi. Tapi pemandangan alam yang disuguhkan tak kalah indah dengan Pulau Parai.

Di Pantai Matras Anda akan menemukan sebuah danau kecil berisi air tawar di dekat bibir pantai. Airnya bening dan dangkal. Menurut warga sekitar, ini adalah air alami yang tak tercampur dengan air laut.

Pulau Matras sangat pas untuk Anda kunjungi baik di akhir pekan ataupun hari-hari biasa. Disini Anda tak perlu khawatir akan ada banyak orang, tak perlu khawatir ombak besar, dan yang paling penting adalah tak perlu khawatir uang Anda terkuras habis.

концепция сайта интернет магазинаthai escort ukрадиаторы royal thermoтанзания сафари восхождение на килиманмгновенный займ на киви кошелек 24 часаevents caricatureпосуда продажакилиманджаро входaltezza африкатуры в мае 2015заповедник нгоронгоротанзани¤ сезон дождейальтезза килиманджародать деньги в долг под проценты онлайнналоговая льгота 2015керамическая сковорода россияarmenian english translation onlineсковородки гриль чугунныекупить проект дома.

About the Author

Leave A Response