WISATA MUSLIM KOREA SELATAN

21 January 2019 47x Korea

Beranda » Korea » WISATA MUSLIM KOREA SELATAN

Walau agama Islam menjadi minoritas di Korea Selatan namun negara ini adalah salah satu negara yang ramah dengan wisata muslim dan juga sangat terbuka bagi umat Muslim. Bagi anda yang ingin berlibur ke Korea tidak perlu ragu, karna Anda akan banyak menemukan tempat yang menyenangkan dan tetap ramah muslim.

 

Anda bisa berjalan-jalan ke central park, bagi Anda yang menggemari acara variety show korea pasti anda tidak akan asing dengan tempat ini, karna merupakan salah satu tempat yang menjadi lokasi syuting Running Manyang merupakan variety show Korea yang terkenal. Setelah itu anda dapat mengunjungi Ansan, di sana terdapat Gyengonggido Art Museum, Bada Hyanggi Theme Parj dan juga Nojeckbong Fall Park, setelah puas berjalan-jangan jangan lupa untuk melaksanakan ibadah sholat di Ansan Mosque, jika Anda datang pada hari jumat akan ada bayak warga dari berbagai daerah di Korea Selatan yang datang walaupun menempuh jarak berkilo-kilo.

Selain itu Anda juga bisa berjalan-jalan mengelilingi Seoul, Anda bisa menyewa hanbok dan berjalan-jalan sambil memakai hanbok dan mengelilingi Gyeongbok Palace & National Folkfore Museum, lalu bagi Anda yang suka berbelanja Anda juga bisa mengunjungi Itaewin Internasional Market setelah berbelanja Anda bisa melaksanakan ibadah sholat di Itaewon Mosque yang merupakan masjid terbesar di Korea Selatan sambil mempelajari sejarah dari masjid itaewon.

Bagi Anda yang menyukai sesuatu yang tradisional Anda bisa pergi mengunjungi Bukchon Hanok Village di sana Anda bisa menikmati pemandangan perumahan tradisional Korea. Belum lengkap rasanya jika ke Korea tapi tidak mengunjungi Seoul N-Tower, di sana Anda dapat menikmati keindahan Korea Selatan dari ketinggian, dan Anda juga membeli gembok cinta untuk dituliskan nama anda dan orang tersayang dan mengabadikannya di sana.

Bagi Anda penggila belanja Anda juga bisa berbelanja di UGBCosmetic Shop, Amethyst Showcase, National Ginseng Museum, Red Pine Shop (Korea Herbal Medicine), Duty Free Shop (Belanja murah bebas pajak), dan shopping di Myeongdong StreetDan Anda bisa menjalankan ibadah sholat di musholla K-Style Hub Building.

Bagaimana? Menyenangkan dan tetap ramah muslim bukan? Selamat mencoba rekomendasi liburan ramah muslim di Korea Selatan. Semoga liburan Anda menyenangkan.

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.