Wisata Kuliner Kobe

Kobe Nightview

Kobe Nightview

photo: images.motorcycle-usa.com

Seperti yang kita tahu, Jepang memang surganya makanan enak. Mulai dari makanan Jepang asli hingga masakan gaya Barat dan Asia, semua ada disana. Kali ini kita akan membahas tentang wisata kuliner Kobe. Kota ini dikenal sebagai kota internasional sejak dahulu. Tidak heran, pengaruh luar juga berbekas pada kuliner khas di kota ini. Wah, seperti apa ya makanan yang akan kita temui. Yuk kita mulai saja petualangannya. Untuk yang suka masakan unik, kita bisa mulai dengan hidangan piranha. Ya, Anda tidak salah mendengar. Ikan pemangsa khas Amazon ini disulap menjadi hidangan steak ala Prancis. Cobalah Piranha a la meuniere yang disajikan dengan salad, sup, nasi dan roti. Harganya hanya 2000 yen. Rasanya? Ternyata ikan ini rasanya lezat dan gurih. Bahkan tulangnya pun bisa ikut dimakan.

Coba!

Coba!

photo: cdn.foodbeast.com.s3.amazonaws.com

Dari hidangan piranha, kita beralih ke masakan Cina. Jangan salah, masakan Cina di Kobe terkenal juga karena rasanya. Cobalah berburu masakan Cina lezat di daerah Sakaemachi-dori. Restoran ini terletak di daerah pecinan. Gampangnya, carilah restoran yang berada di sebelah patung Bruce Lee. Anda dapat menikmati lezatnya masakan Cina dari pukul 11.20 hingga 3 sore. Atau, dari 5 sore hingga 9.30 malam. Cobalah sajian masakan khas Cina daratan dan Hongkong. Mulai dari nasi goreng Cina hingga satu set menu lengkap dari sop hingga makanan penutup.

Daging Wagyu Kobe

Daging Wagyu Kobe

photo: kobeclassicbeef.com

Nah, yang satu ini jagoannya kota Kobe. Belum sah menginjak Kobe kalau belum mencoba lezatnya daging Kobe. Bayangkan, kalau daging lain perlu dimasak menggunakan berbagai alat agar empuk. Daging yang satu ini bahkan bisa melumer saat hanya dimasak setengah matang saja. Sungguh luar biasa kan? Daging sapi Kobe memang berasal dari jenis sapi hitam Tajima yang dipelihara di Prefektur Hyogo. Rasa, tekstur hingga kelembutannya memang isitmewa. Cobalah daging sapi Kobe yang dimasak dalam hidangan sukiyaki, teppanyaki hingga nasi hayashi. Memang harga yang dibandrol pun fantastis, yaitu hingga 7000 yen. Tapi rasa daging yang luar biasa mengalahkan segalanya.

Chicken Curry With Basmati Rice

Chicken Curry With Basmati Rice

photo: letsfeast.blogspot.com

Dari daging sapi Kobe yang fenomenal, kita beralih ke kuliner India. Jangan salah, Kota Kobe memang gudangnya restoran dengan beragam citarasa. Kuliner India memang menggoda selera. Pemakaian rempah-rempah akan membuat indera penciuman Anda langsung tergelitik. Hidangan lengkap menu India bisa ditemui seperti nasi putih Basmati Rice, Biryani Rice dan aneka roti naan, puri dan kari sayuran dan kari daging, terutama yang berbahan dasar daging kambing. Ingin daging ayam? Jangan khawatir, ada kari ayam atau Chicken Tandoori ataupun Chicken Tikka. Ingin mencoba masakan lainnya? Cobalah sayur yang dimasak sebagai hidangan pembuka, makanan ringan dan juga acar.

раскрутка сайта в интернете ценаplayful escorts dubaiзумба люблинофизическая подготовка для восхождениясрочно нужны деньги ижевскблокноты фирменныеprivate parties caricatureвозьму деньги в долг улан удэпл¤жный отдых в мае 2015заявление на получение кредита по образцу банкасафари турытуры в мае в таиландкиев тур килиманджаро восхождениетанзани¤ кратере нгоронгороавто конфискат харьковсоломенский судcaricature from photosgoogle translator english to russianкупить сковородку с керамическим покрытием москва

About the Author

Martial Artist

Leave A Response