Wisata Belanja di Tokyo

Shibuya Night

Shibuya Night

photo: static.panoramio.com

Dari barang elektronik mutakhir hingga barang merchandise anime, kerajinan tradisional, fashion yang trendy dan barang-barang bermerek, semuanya ada di Tokyo. Walaupun memang, tidak semuanya berada dalam range harga yang diinginkan. Ingin tahu tempat-tempat belanja di Tokyo? Setelah mengetahui tempat-tempatnya, akan lebih asyik dan menyenangkan wisata belanja di Tokyo. Tempat pertama adalah Shinjuku. Ini adalah salah satu distrik belanja dan hiburan terbesar di Tokyo. Tempat-tempat belanja dan toko-toko merek terkenal ada disini. Selanjutnya ada Shibuya yang merupakan pusatnya fashion anak muda. Ingin mencari baju dengan trend terkini? Carilah di Shibuya. Disana ada lusinan toko-toko yang akan memuaskan dahaga para pecinta fashion. Termasuk sebuah pusat perbelanjaan bernama Shibuya 109 yang terkenal dengan fashion anak mudanya.

 

Shibuya 109

Shibuya 109

photo: yukpegi.com

Masih banyak tempat wisata belanja di Tokyo. Berikutnya ada Harajuku, yang terbelah dua antara gaya adibusana dan gaya yang lebih meremaja. Daerah Omotesando dikenal sebagai Champs-Elysees-nya Tokyo, dipenuhi butik-butik kelas atas, kafe, dan toko-toko milik para perancang busana terkenal. Sedang di Takeshita Dori, daerah ini merupakan pusatnya toko-toko yang menargetkan untuk pembeli remaja. Beralih ke Ginza, tempatnya butik, galeri seni, dan toko-toko milik desainer. Di daerah ini pun banyak toko elektronik dari brand terkenal seperti Sony dan Apple. Anda tidak akan kehabisan tempat belanja pakaian dan elektronik di daerah Ginza.

Ginza

Ginza

 

photo: thetimes.co.uk

Marunouchi merupakan tempat belanja kelas atas di dekat Stasiun Tokyo. Distrik ini baru saja direnovasi dan terdapat banyak kafe, restoran dan toko-toko. Selain itu, ada juga pusat perbelanjaan dan mall bawah tanah di dekat stasiun. Ikebukuro pun merupakan tempat yang nyaman untuk berbelanja. Ada banyak pusat perbelanjaan dan retail barang elektronik. Ikebukuro bersaing ketat dengan Akihabara menjadi pusatnya barang-barang elektronik. Odaiba yang merupakan pulau buatan juga banyak menawarkan wisata belanja. Banyak toko, tempat hiburan, kafe, serta restoran yang akan membuat pengunjung betah berada disana. Nah, tempat perbelanjaan selanjutnya berada di dasar Tokyo Skytree. Setelah puas berjalan-jalan di gedung tertinggi di dunia itu, Anda bisa berbelanja di Tokyo Solamachi. Ada lebih dari 300 toko dan restaurant disana.

Tokyo Solamachi

Tokyo Solamachi

photo: japonismo.com

 продвижение сайта в топ яндексаindian female escortsзанятия боксом братеевосколько стоит подняться килиманджаросрочно нужны деньги череповецинтернет магазин посудыswedish english translationдешевые туры в маепарк нгоронгоробизнес процесс кредитованиякратер нгоронгоровиртуальная банковская карта яндекс деньги отзывыaltezza climbing limitedкак взять кредит под залог недвижимостигорящий тур в индию гоапосуда магазинперечень болезней армия украинаlocal seo optimizationстроительство домов москвы.

About the Author

Martial Artist

Leave A Response