Paket Wisata Tour ke Jepang “Sakura” 29 Maret – 3 April 2018

Termasuk Penerbangan

Rp / pax
Rp / pax
Rp 15.000.000 / pax
Rp 15.800.000 / pax

Checkout Pemesanan

Detail Tour

Paket Wisata Tour ke Jepang “Sakura” 29 Maret – 3 April 2018


Berangkat
Tamu Orang
Harga Rp /pax
Total Rp

1. Detail Pemesan

2. Detail Tamu

*Pastikan pengisian nama tamu sama persis dengan identitas yang masih berlaku.
Sama dengan pemesan

3. Metode Pembayaran

Kode Keamanan tidak terbaca? Refresh

Dengan klik "Proses Pemesanan" saya menyatakan data telah sesuai identitas yang masih berlaku. Saya juga telah membaca dan menyetujui Syarat & Ketentuan layanan di website ini.

Itinerary Paket Wisata Tour ke Jepang ” Sakura ” 29 Maret – 3 April 2018

29 Maret 2018 Indonesia – Tokyo Narita

Hari ini anda akan melakukan perjalanan dari Indonesia menuju ke Jepang dengan menggunakan beberapa Maskapai pilihan yaitu anda bisa memilih Japan Airlines atau dengan Cathay Airlines , jika anda memilih Japan Airlines anda akan melakukan perjalanan langsung / direct tanpa transit ke Narita Airport jika anda memilih Cathay anda akan transit di Hongkong, sampai di Tokyo Narita anda akan kami jemput di Gate Kedatangan setelah itu kami dampingin sampai ke Hotel untuk Check In setelah itu Freetime anda istirahat di Hotel.

30 Maret 2018 Sakura Ceremony , Shinjuku Gyoen , Harajuku , Shibuya

Hari ini setelah kita selesai menikmati Breakfast dari Hotel ada 3 Tempat yang akan kita kunjungi bersama Tour Guide pengenliburan.com yaitu :

  • SHINJUKU GYOEN , tempat paling populer untuk menikmati bunga Sakura di Tokyo , taman terbesar di Tokyo dan sangat populer taman untuk menikmati bunga Sakura , lokasi dari Taman ini dekat dengan Shinjuku Gyoen Mae Station sehingga sangat dekat akses dari taman ini , meskipun dekat dengan Shinjuku yang padat penduduk dan aktifitas tetapi di taman ini ketenangan dan keindahan dapat anda temukan, sejarah dari Shinjuku Gyoen ini dulu dimiliki oleh keluarga kerajaan yang digunakan untuk rekreasi dan menjamu tamu , dan pada tahun 1949 dibuka untuk umum , tempat terbaik untuk menikmati Hanami Sakura di Tokyo di Shinjuku Gyoen karena memang pilihan pihak kerajaan jepang pada zaman dahulu. Kami ajak anda menikmati di Shinjuku Gyoen ini sampai puas, jika anda penyuka tanaman yang ditata secara tradisional di Shinjuku Gyoen ini terdapat beberapa tanaman yang di tanam pada masa kerajaan dan ditata secara rapi dengan teknik menanam pada masa kerajaan Jepang , meskipun taman ini pernah rusak sewaktu perang dunia ke 2 , tetapi taman ini bisa dikembalikan lagi sesuai dengan keasliaan sesuai pada masa dahulu sewaktu di kelola oleh pihak kerajaan jepang.
  • HARAJUKU tempat paling populer di kalangan anak muda di jepang , dimana area Harajuku ini terletak di antara Shinjuku dan Shibuya, tempat fashion anak muda yang ekstrem karena disini berbagai macam style fashion anak muda ada , dan hanya di Harajuku anda akan melihat berbagai macam fashion khusus anak muda , disini terdapat jalan yang terkenal untuk kita datangi yaitu Takeshita Dori terdapat berbagai pertokoan , butik maupun tempat costum terdapat di jalanan ini , dan juga ada tempat Toko Daiso 100 Yen yang terkenal di Jepang , dimana anda akan bisa membeli semua pernik barang2 yang bernilai 100 Yen disini , dari mulai produk lucu dan unik yang hanya ada di Jepang saja.
  • SHIBUYA tempat paling populer untuk shopping dan aktifitas anak muda di Tokyo , bahkan tempat ini sebagai pusat untuk pertemuan dari semua anak muda di Tokyo , karena disini tempat terdapat tempat untuk Shopping dan Hiburan, terdapat patung yang legendaris di Shibuya yaitu patung anjing Hachiko yang terkenal penurut menunggu sampai akhir hayat demi majikan, biasanya para wisatawan berfoto bersama patung ini sebagai tempat paling populer di Shibuya sehingga anda harus mengexplorer di Shibuya sampai puas. Setelah puas kita di Shibuya kita kembali ke hotel untuk beristirahat.

31 Maret 2018 Kawaguchiko Lake , Fujiten Ski Resort , Iyashi no Sato 

Pagi hari setelah Breakfast kita dijemput oleh Armada Mobil dari pengenliburan.com untuk melakukan perjalanan menuju Kawaguchiko Fuji.

  • Fujiten Ski Resort , tempat ski paling terkenal di daerah Fuji , jika anda ingin menikmati Ski sebagai pemula , menikmati salju abadi di lerang gunung Fuji pada musim semi memberikan pengalaman yang sulit dilupakan , dan juga tempat ini sangat populer bagi para Wisatawan yang berkunjung ke Jepang , jika anda dapet menikmati salju di Fuji , tempat paling terbaik adalah di Fujiten Ski Resort ^_^
  • Iyashi No Sato , tempat paling terkenal dan populer karena tempat ini adalah pedesaan tua tradisional di area Kawaguchiko Lake Fuji , disini kita bisa melihat kebudayaan dan souvenir asli dari daerah Kawaguchiko Lake, dan juga penduduk asli dari Kawaguchiko Lake yang sangat ramah terhadap Wisatawan Indonesia, di area Iyashi No Sato terdapat rumah tradisional yang setiap rumah tersebut ada pembuatan Souvenir sampai rumah yang menyediakan Kimono dan Jubah Perang Samurai Jepang pada zaman dulu , anda bisa menyewa dengan harga terjangkau di sini , dan berfoto dengan background Gunung Fuji.
  • Kawaguchiko Lake , danau yang terletak di sebelah Gunung Fuji , danau ini sangat indah karena view dari Gunung Fuji terlihat sangat jelas sehingga , tempat ini sangat populer di Jepang , sebagai tempat untuk istirahat dan liburan keluarga di Jepang  , suasana alam dan anda bisa berkuliner asli dari Kawaguchiko Lake, dan juga Souvenir asli dari Kawaguchiko Lake, jika anda Muslim terdapat Restauran halal yang nanti dipandu oleh Team Tour Guide pengenliburan.com. Puas setelah menikmati kita kembali ke Hotel di Tokyo sore harinya .

1 April 2018 Asakusa Temple, Nakamise Street , Tokyo Skytree , Ginza

  • Asakusa Temple atau bisa disebut dengan nama Sensoji Temple , tempat paling terkenal di area Tokyo yang masih menjaga Tradisional dan kehidupan Jepang, disini anda akan bisa berbelanja di Nakamise Street terkenal dari Kimono , Souvenir dan Kuliner khas Jepang , jika anda muslim  disini anda bisa mencoba berkuliner Ramen Halal Naritaya bisa nanti didampingin oleh Tour Guide kami .
  • Nakamise Street , tempat membeli oleh oleh atau souvenir khas jepang , di daerah Asakusa Temple, di daerah Sensoji Temple anda akan menikmati suasana shopping ala Jepang yang tentukan pernik pernik barang yang lucu.
  • Tokyo Tower Skytree Area, anda akan kami ajak ke Area Tokyo Tower Skytree , disini anda bisa naik ke Tower dengan biaya sendiri , sesuai dengan lantai yang ingin diinginkan , selanjutnya anda akan menikmati area di Solomachi tempat kuliner dan juga pertokoan brand Jepang yang terkenal .
  • Ginza , tempat paling terkenal dan populer untuk shopping di Jepang , jika anda ingin melihat produk brand jepang fashion seperti Uniqlo , GU dan Mitsukoshi yang terkenal , saatnya yang tepat untuk membeli disini , karena pasti promo dan diskon , dan juga brand terkenal internasional pun banyak terdapat disini , disini brand tersebut pasti terjamin asli , karena di jepang dijamin keasliannya sehingga anda pasti merasa puas dan aman disini , saat shopping time ^_^. Setelah puas berbelanja kita kembali ke Hotel untuk beristirahat .

2 April 2018 Freetime Akihabara, atau Disneysea / Disneyland Optional

  • Hari ini kita freetime , tetap didampingi oleh Tour Guide , anda bisa memilih untuk shopping ke Akihabara pusat Anime dan Elektronik Jepang yang terkenal , dari Camera sampai Laptop , atau juga anda bisa ke Disneysea atau Disneyland *Optional , jika anda ingin pergi ke Kyoto anda bisa diskusi dengan kami.

3 April 2018 , Pulang ke Indonesia via Narita Airport

Hari ini kita akan pulang kembali ke Indonesia melalui Narita Airport yang terkenal , Terima Kasih atas kepercayaan untuk milih pengenliburan.com sewaktu di Jepang Arigatou !!

INCLUDE:

  • Tour Guide mahir bahasa Jepang
  • Hotel *3 lokasi strategis
  • Transport ( Subway dan Private Car *Fuji )
  • Tiket Wisata sesuai Itinerary
  • Tiket pesawat premium sesuai pilihan.

EXCLUDE:

  • Biaya proses visa jepang  ( tergantung domisili KTP )
  • Tiket Disneyland atau Disneysea
  • Optional Tambahan Tour ke Kyoto
  • Makan siang dan malam , sekali makan 1000 – 1500 yen , Halal Food 1500 – 2000 Yen
  • Belum termasuk biaya lain seperti uang saku dan pengeluaran pribadi ( semisal taxi, biaya masuk lokasi yang tidak termasuk itinerary, penambahan bagasi pesawat, dll )
  • Jadwal itinerary diatas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai keadaan cuaca dan kesepakatan.
  • Tips Guide
Termasuk Penerbangan

Paket Liburan Wisata Tour Ke Tur...

Turki
10 Days 8 Nights
Rp 17.999.000 / pax

Liburan Seru Bandung 3D2N

Bandung
3 Days 2 Nights
*Mulai Rp 1.100.000 / pax
Termasuk Penerbangan

Paket Wisata Tour ke Jepang Wint...

Jepang
5 Days 3 Night
Rp 16.000.000 / pax

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.