Paket Tour Wisata Jepang SUMMER Libur Lebaran 6D4N

Termasuk Penerbangan

Rp 16.500.000 / pax
Rp / pax

Checkout Pemesanan

Detail Tour

Paket Tour Wisata Jepang SUMMER Libur Lebaran 6D4N


Berangkat
Tamu Orang
Harga Rp /pax
Total Rp

1. Detail Pemesan

2. Detail Tamu

*Pastikan pengisian nama tamu sama persis dengan identitas yang masih berlaku.
Sama dengan pemesan

3. Metode Pembayaran

Kode Keamanan tidak terbaca? Refresh

Dengan klik "Proses Pemesanan" saya menyatakan data telah sesuai identitas yang masih berlaku. Saya juga telah membaca dan menyetujui Syarat & Ketentuan layanan di website ini.

Hari 1 Jakarta – Tokyo Narita Airport

Kita akan berkumpul di Bandara Soekarno Hatta untuk persiapan terbang menuju ke Jepang dengan menggunakan Maskapai Airasia Airlines pukul 21:55 malam kita akan bermalam di Pesawat untuk beritirahat menuju ke Tokyo Jepang.

Hari 2 Tokyo – ASAKUSA – NAKAMISE STREET -TOKYO TOWER SKYTREE 

Pagi hari kita landing di Tokyo Narita , setelah melewati imigrasi dan mengambil bagasi , anda akan dijemput oleh Team PengenLiburan.com kami di Arrival Gate, langsung menuju ke Tokyo menggunakan Kereta cepat NEX ( Narita Express ) langsung menuju ke Tokyo , sampai di Hotel , dan menikmati suasana summer di Tokyo dan cuaca musim panas , anda akan kami antar menuju ke destinasi :

ASAKUSA AREA  – Tempat area di kota Tokyo yang masih berkonsep tradisional , Asakusa terkenal dengan area kimono di Tokyo , dan kita bisa menikmati experience naik becak jepang di Asakusa area , disini kita bisa melihat berbagai macam souvenir yang unik khas jepang yaitu di Nakamise Street , sepanjang jalan dengan kanan kiri toko kecil khas jepang yang menjual berbagai macam souvenir dan juga makanan khas jepang yang layak untuk dicoba dinikmati.

TOKYO TOWER SKYTREE – Tower tertinggi setelah Tokyo Tower, Tokyo Tower Skytree adalah tower tertinggi di Tokyo yang mempunyai area mall dan juga dengan tempat Kuliner sampai dengan penjualan makanan khas jepang seperti Tokyo Banana , dan juga Hello Kitty Souvenir , banyak sekali produk khas Jepang yang anda dapatkan di Tokyo Tower Skytree.

Menikmati suasana summer di Tokyo Tower Skytree setelah itu anda akan kami ajak kembali ke Hotel untuk beristirahat.

 

Hari 3 KAWAGUCHIKO LAKE – IYASHI NO SATO – FUJI LEVEL 5TH ( jika cuaca memungkinkan )

Hari ini anda akan kami ajak menikmati keindahan Mt.Fuji , perjalanan dari Tokyo menuju ke Mt.Fuji ditempuh dengan waktu 2.5 jam , dengan Private Car Pengen Liburan , anda kami ajak menuju ke Fuji Level 5th *jika cuaca memungkinkan  , karena summer saatnya tepat untuk bisa naik ke Fuji Level 5Th karena pada musim winter kita tidak dapat naik , sampai di atas Mt.Fuji Level 5th anda bisa menikmati cuaca yang sejuk dan juga pemandangan dari atas melihat Mt.Fuji yang begitu indah , keindahan alam yang terbaik di Jepang , setelah itu kita menuju ke bukit di mana terdapat pedesaan tradisional yaitu IYASHI NO SATO .

IYASHI NO SATO – Pedesaan yang terdapat di bukit area Kawaguchiko Lake , desa ini terkenal dengan nama ” Desa Oshin ” karena mirip dengan keadaan dimana film Oshin dibuat , dari segi bentuk rumahnya dan juga keadaan sekitar pedesaan , ada rumah experience yang mana anda bisa menyewa baju Kimono dari mulai Jubah Perang Samurai , Ninja , Samurai jaman EDO , anda harus mencoba untuk menikmati menjadi seorang Samurai bagi pria dan ber KIMONO bagi wanita.

Setelah puas menikmati Kawaguchiko Lake kita akan kembali ke Tokyo untuk menuju ke Hotel dan beristirahat.

 

Hari 4 TSUKIJI FISH MARKET – ODAIBA  – SHIBUYA 

Pagi hari setelah menikmati makan pagi , kita akan menuju ke Tsukiji Fish Market , tempat paling terkenal di Tokyo sebagai pusat penjualan ikan terbesar di Jepang , anda akan melihat keramaian orang jepang yang membeli ikan yang mana makanan ikan di jepang adalah makanan kegemaran bagi orang jepang.

setelah itu kita akan menuju ke ODAIBA tempat paling keren dan juga terdapat patung Gundam dengan skala 1:1 yaitu dengan nama Gundam Unicorn.

 

Sore hari kita menuju ke SHIBUYA untuk melihat patung Hachiko , dan juga Shibuya Crossing terkenal dengan ramainya pejalan kaki orang jepang yang shibuya tempat sebagai pertemuan untuk orang jepang untuk menikmati malam terbaik di Tokyo.

Hari 5 FREETIME – DISNEYLAND *optional 

Pada hari kelima anda akan kami berikan freetime anda bisa memilih untuk menikmati Disneyland *biaya belum termasuk , atau bisa melakukan shopping lagi di area Tokyo , seperti Ginza dan Akihabara sampai puas dan mengexplore Tokyo yang pastinya anda sampai puas , setelah itu kembali ke Hotel untuk persiapan besok kembali ke Indonesia.

 

Hari 6 NARITA AIRPORT – INDONESIA

Hari terakhir ini kita menuju ke Narita Airport untuk kembali ke Indonesia melalu airport Tokyo yaitu NARITA.

Biaya Termasuk

  • Tour Guide fasih berbahasa Jepang dan tinggal di Jepang
  • Tiket Pesawat PP Air Asia + Bagasi 20kg pp
  • Hotel *3 dengan lokasi dalam kota Tokyo
  • Transport Kereta Cepat Narita, dalam kota Subway dan ke Fuji dengan Private Car armada PengenLiburan.com
  • Tiket Wisata sesuai Itinerary

Biaya belum Termasuk

  • Tiket Disneyland / Disneysea
  • Biaya proses Visa Jepang disesuaikan dengan domisili di Indonesia
  • Makan siang dan malam. Estimasi biaya makan mulai 1000 yen per orang 1x makan atau Rp. 100.000 – 150.000 / orang / hari ( kurs 1 yen saat ini Rp. 125,- )
  • Asuransi Travel
  • Tour tambahan
  • Belum termasuk biaya lain seperti uang saku dan pengeluaran pribadi ( semisal taxi, biaya masuk lokasi yang tidak termasuk itinerary, penambahan bagasi pesawat, dll )
  • Jadwal itinerary diatas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan keadaan dan kesepakatan rombongan
  • Tips Guide
Termasuk Penerbangan

Spring Tour South Korea 6H 4M

Korea Selatan
6 Days 4 Nights
Rp 12.500.000 / pax

JOGJA ADVENTURE

Yogyakarta
2 Days 1 Night
Rp 1.050.000 / pax
Termasuk Penerbangan

Paket Tour Jepang “Hakone Saku...

Jepang
5 Days 3 Night
Rp 17.900.000 / pax

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.