TOUR INSENTIF KOREA

20 February 2019 48x Korea

Beranda » Korea » TOUR INSENTIF KOREA
Tour Insentif Korea Selatan

Rencanakan liburan anda bersama karyawan perusahaan anda ke Korea Selatan dengan Pengenliburan.com. Ada berbagai paket tour dengan destinasi menarik yang kami sediakan untuk anda. Anda sudah dapat berlibur ke Korea dengan biaya yang terjangkau dan sudah termasuk untuk pengurusan visa, selain itu pihak kami juga menggunakan maskapai penerbangan dari Garuda Airlines dan Asiana Airlines (Maskapai bintang 5 versi Skytrax).

Kami akan mengajak anda menikmati keindahan Songdo Central Park yang terinspirasi dari Central Park yang ada di Kota New York sebelum menuju ke Nami Island yang merupakan tempat shooting serial drama Korea yang sudaha mendunia, yaitu “Winter Sonata” serial drama yang dibintangi oleh Bae Yong-Jun dan Choi Ji-Woo. Nami Island sendiri memiliki pemandangan pohon pohon yang tetap indah selama 4 musim di Korea. Tak berhenti di Nami Island saja, selanjutnya kita akan menuju ke Mt. Sorak yang merupakan puncak tertinggi dari rangkaian Pegunungan Taebaek dan akan bermalam disana, tepatnya di Sorak I-Park Resort yang setara dengan penginapan bintang 3.

Setelah bermalam di Sorak I-Park Resort anda akan kami ajak mengunjungi sebuah situs reruntuhan kastil Gwangumsung Fortress Hill dengan menaiki cable car. Di Gwangumsung Fortress Hill ini anda bisa menikmati pemandangan alam juga sekaligus belajar tentang budaya. Tak jauh dari Gwangumsung Fortress Hill, berdiri megah sebuah patung Great Bronze Buddha Statue setinggi 18 meter. Patung perunggu yang didirikan sejak abad 18 ini dikenal dengan sebutan Tongil Daebul. Di daerah Mt. Sorak ini juga terdapat kompleks kuil tua Buddha yang dibangun sejak abad ke 7, yaitu Shinheungsa Temple. Bagian atas bangun kuil ini didominasi dengan warna biru serta bangunannya yang berwarna merah kecoklatan membuat arsitektur bangunan kuil tampak indah dan selaras dengan alam sekitar yang berbukit-bukit hijau. Usai menikmati pemandangan alam yang indah di Mt. Sorak, anda semua akan diberi kesempatan untuk mengetahui proses pembuatan rumput laut dan juga belajar membuat Kimchi, dilanjutkan dengan mencoba menggunakan pakaian tradisional Korea yaitu Hanbok sambil berkeliling menikmati perumahan tradisional Korea yang menjadi tempat shooting film Personal Taste-nya dari Lee Min-Hoo di Bukchon Hanok Village. Setelah berkeliling anda akan diajak untuk melewati tempat yang biasa dipakai untuk acara Festival lampion di Chenggyecheon Stream dan kemudian dilanjutkan berbelanja di Dongdaemun Market. Seusai mengajak anda berkeliling dari Mt. Sorak dan Seoul anda akan bermalam di CS Premier Hotel  yang setara dengan penginapan bintang 3.

Tidak berhenti disitu saja, setelah bermalam anda akan kami ajak melakukan City Tour di Kota Seoul. Dimulai dengan melewati Blue House yang merupakan kantor kepresidenan dari Korea Selatan yang kemudian dilanjutkan dengan berkeliling di Gyeongbok Palace yang merupakan salah satu istana terbesar di Korea Selatan dan masih berdiri dengan megahnya sejak zaman Dinasti Joseon. Didepan istana terdapat National Folklore Museum yang mengoleksi sekitar 2000an artefak dan peralatan yang digunakan oleh masyarakat tradisional Korea. Selanjutnya city tour dilanjutkan menuju ke Namsan Seoul Tower & Love Lock. Tempat ini cukup terkenal dikhalayak umum karena sudah menjadi landmark untuk Kota Seoul, disini anda bisa meletakkan gembok cinta bertuliskan nama anda dan pasangan anda yang konon katanya bisa melanggengkan hubungan dengan pasangan anda. Untuk menutup city tour di Seoul, anda akan dipersilakan untuk berbelanja di pusat belanja Myeongdong Street.      

.

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.