Tips Wisata Murah Meriah di Yogyakarta

parangtritis

Selain Bali, Yogyakarta adalah salah satu kota tujuan wisata populer di Indonesia. Karena dikenal sebagai salah satu kota wisata, maka tak heran jika harga barang serta jasa di kota yang dikenal dengan nama kota gudeg ini melambung tinggi.

Melambungnya harga berbagai barang dan jasa di kota budaya ini tentu saja bukanlah penghalang untuk para wisatawan dalam dan luar negeri untuk bertamasya ke Yogyakarta.

Untuk Anda yang saat ini berencana untuk berwisata ke Yogyakarta, berikut ini kami sampaikan beberapa tips agar kantong Anda tidak jebol saat berwisata ke kota budaya tersebut.

Berangkatlah dengan kereta ekonomi

Sangat disarankan untuk berangkat ke Yogyakarta dengan menumpang kereta ekonomi. Selain lebih hemat, perjalanan pun akan terasa jauh lebih cepat.

Berkeliling kota dengan angkutan umum

Ada banyak sekali tempat wisata di Yogyakarta yang bisa Anda kunjungi. Selama berkeliling kota, Anda bisa menumpang angkutan umum seperti bus ataupun angkot.

Sewa motor jika perlu

Jika Anda kurang suka berkendara dengan menggunakan bus atau angkot, Anda bisa menyewa motor selama seharian penuh. Biasanya harga sewa motor untuk satu hari berkisar antara 50.000 sampai 100.000.

Nikmati makanan populer khas Jogjakarta saja

Yogyakarta memiliki banyak sekali makanan khas. Jika Anda tertarik untuk mencobanya, kami sarankan untuk mencoba makanan yang populer saja agar Anda tidak penasaran. Hal ini tentu saja untuk memangkas biaya makan Anda sehari hari selama berwisata di Yogyakarta.

Berbelanja hingga ke pasar terdalam

Harga barang barang yang dipajang di toko bagian terluar biasanya jauh lebih mahal dibandingkan dengan toko yang berada di bagian terdalam dari sebuah pasar. Itupun ternyata berlaku di pasar Beringharjo yang merupakan pasar pusat oleh oleh khas Yogyakarta.

Untuk mendapatkan harga barang yang lebih murah, Anda harus masuk ke bagian terdalam dari pasar Beringharjo. Beberapa barang aksesoris seperti gelang, tas, gantungan kunci dan yang lainnya memiliki harga yang lebih murah jika dibeli di toko yang terletak di bagian dalam pasar.

Pilih Objek wisata murah

Di Yogyakarta ada banyak sekali obyek wisata dengan tiket masuk yang terbilang sangat murah. Harga tiketnya sendiri tak lebih dari Rp 5.000,. beberapa tempat wisata tersebut misalnya saja Benteng Vredeburg, Taman Sari, Keraton Yogyakarta dan lain sebagainya.

seo и раскрутка сайтаincall dubai escortполотенцесушитель в ваннуюдоминикана туры цены 2015 майбизнес кредит бюро екатеринбургуправление репутацией фирмыповышение продаж интернет магазинакак подготовитьс¤ к восхождени¤ в горыдам деньги в долг ишимальфа банк погашение кредита по картеденьги в долг во владикавказекилиманджаро туры ценабыстрый займ с переводом на карту сбербанкатурпоездка в танзанию на килиманджаро отзывы стоимостьалюминиевый казанпутевка в грецию в сентябре 2015cartoon pictures of halloweenсколько стоит загран паспорткаркасные дома производство.

About the Author

Leave A Response