Tiga Taman Terindah di Jepang

nihon teien japanese garden

nihon teien japanese garden

Taman bergaya Jepang atau Nihon Teien adalah taman-taman yang dibangun untuk mengekspresikan, menyimbolkan ritual & kepercayaan dan membentuk lahan menjadi sebuah bentuk ideal. Awalnya, taman didesain sebagai media relaksasi dan rekreasi bagi kalangan atas dan tidak terbuka untuk umum. Namun, konsep taman sudah berubah dan dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Berlawanan dengan namanya, Taman bergaya Jepang berakar dari China. Konsep awal taman dibawa oleh para biksu dari dataran Asia dan kemudian Kekaisaran Jepang merubah konsepnya agar sesuai dengan selera mereka. Taman bergaya Jepang pertama yang tercatat dalam sejarah digambarkan dalam buku tertua kedua di Jepang, Nihon Shoki, dimana Kaisar Keikou sedang melepaskan seekor ikan Koi ke dalam sebuah kolam di tamannya.

Taman Kenroku di Kanazawa, Taman Koraku di Okayama dan Taman Kairaku di Mito adalah Tiga Taman terindah di Jepang, atau dikenal juga sebagai sanmeien karena ketiga taman tersebut dapat mengekspresikan tiga aspek terindah dari alam (setsugekka): salju, bulan dan bunga.

Taman Kenroku (Kanazawa)

kenroku-en kanazawa , ishokawa prefecture

kenroku-en kanazawa , ishokawa prefecture

Taman ini berlokasi di Kanazawa, perfektur Ishikawa. Mulai dibangun oleh Maeda Tsunanori pada tahun 1676, taman ini dirampungkan dalam waktu 2 abad. Taman ini memberikan atmosfir tak terbatas, sehingga pengunjung dapat melihat keindahan taman dari berbagai sisi. Objek wisata terpopuler di taman ini adalah Pagoda Kiseki, terletak di tengah kolam Hisago-ike.

Taman Kairaku (Mito)

Kairaku-en Mito , Ibaraki Prefecture

Kairaku-en Mito , Ibaraki Prefecture

Taman ini terletak di Mito, Perfektur Ibaraki. Tokugawa Nariaki, Bangsawandari Klan Mito yang menguasai area tersebutpadawaktuitu, membangun taman ini pada tahun 1842 agar dapat menikmati keindahan bunga. Seorang keturunan Shogun, Tokugawa Ieyasu, membuka taman ini untuk umum pada tahun 1841. Taman Kairaku terkenal karena memiliki koleksi lebih dari 100 varietas pohon sakura. Setiap jenisnya bermekaran dalam warna-warna berbeda seperti merah, putih dan pink. Anda wajib mengunjungi taman ini di musim semi. Objek wisata ternama di taman ini adalah Wisma Nariaki, dimana menjamu kaum intelektual dari seantero negeri.

Taman Koraku (Okayama)

Koraku-en , Okayama Prefecture

Koraku-en , Okayama Prefecture

Taman ini terletak di Okayama, Perfektur Okayama. Daimyo Ikeda Tsunamasa membangun taman ini pada tahun 1700 untuk menghibur tamu-tamu penting dan juga sebagai tempat untuk berekreasi para bangsawan. Taman Koraku terkenal karena keindahan bunga-bunganya sepanjang tahun: bunga plum dan bunga sakura di musim semi; bunga iris dan lotus di musim panas; pohon mapel yang berwarna kemerahan di musim gugur; serta selimut putih salju di musim dingin.

Source : japantravelinfo.com

купить продвижение сайтаprostate massage dubaiфункциональный тренинг люблиносафари в африку ценызаявление на выдачу кредита сбербанкюрист киевOttawa escortтур май 2015отдых в мае куда поехатьтанзани¤ турзаказать кредитную карту дельта банка онлайнденьги в долг липецкденьги в долг мегафон уралтанзани¤ цены на путевкиНастенные аксессуары для кухнипутевка польши 2015 велогонка результатыrussian translation from englishпродвижение нового бренда этапы созданияпосуда не пригорает.

About the Author

SEO Specialist , Internet Marketing, Anime Lover, Blogger,

Leave A Response