Tempat Wisata Menarik Yang Ada Di Lembang Bandung

Tempat Wisata  Di Lembang - de ranch

Tempat Wisata Di Lembang – de ranch

Untuk masalah tempat wisata, Lembang memang tidak perlu diragukan lagi.Hal tersebut dikarenakan Lembang merupakan daerah di Bandung yang memang memiliki banyak sekali tempat wisata.Tempat wisata di Lembang juga beragam, selain itu udara yang dingin juga membuat daerah ini begitu digemari untuk liburan atau sekedar menghabiskan akhir pekan. Karena banyaknya masyarakat Jakarta yang menyukai berakhir pekan di Lembang, maka tidak mengherankan jika pada akhir pekan jalanan kawasan Lembang akandipenuhi oleh mobil-mobil yang berasal dari Jakarta.

Tempat wisata di Lembang yang tidak boleh anda lewatkan adalah sebagai berikut :

  1. De Ranch

Tempat wisata di Lembang yang satu ini merupakan tempat wisata yang mengambil tema ke barat-baratan, sehingga anda merasa tidak sedang berada di Indonesia.Nuansa yang diangkat pada De Ranch adalah nuansa koboi.Tempat wisata ini sangat cocok jika anda berencana berlibur bersama keluarga. Disini anda bisa menunggangi kuda dan lain sebagainya.

 

  1. Gunung Tangkuban Perahu

Saya yakin anda tidak merasa asing dengan Gunung Tangkuban Perahu, karena tempat wisata di Lembang yang satu ini merupakan salah satu tempat wisata yang paling populer.Seperti namanya, gunung ini berbentuk seperti perahu yang terbalik. Jika anda berniat mendatangi Gunung Tangkuban Perahu ini, jangan lupa untuk membawa baju hangat karena disini udaranya dingin.

 

  1. Maribaya

Tempat wisata di Lembang lainnya yang tidak boleh anda lewatkan adalah Maribaya. Di kawasan ini, anda bisa menemukan air terjun, sumber mata air panas dan taman. Pada kawasan ini anda juga bisa trekking jika anda suka dengan kegiatan ini. Atau jika anda hanya ingin bersantai, berendam pada air panas juga akan sangat mengasyikkan sekaligus untuk melepas penat dengan rutinitas yang anda jalani. Tempat juga akansangat ramai diserbu pengunjung pada akhir pekan.

 

  1. Sapu Lidi

Anda tidak perlu mengernyitkan dahi ketika mendengar Sapu Lidi, karena Sapu Lidi yang satu ini bukanlah sapu yang untuk membersihkan rumah anda. Tempat wisata di Lembang yang satu ini dinamakan Sapu Lidi karena suasanya yang khas pedesaan, dengan dikelilingi sawah yang akan membuat anda merasa sangat tenang. Selain wisata kulinernya yang dijamin akan menggoyang lidah anda, disini anda juga bisa menaiki perahu di danau yang sudah disediakan.

 

  1. Observatorium Bosscha

Tempat wisata di Lembang yang satu ini sebenarnya merupakan tempat untuk mengamati bintang.Namun dijadikan tempat wisata karena jarang ditemui di Indonesia.Untuk memasuki tempat ini, anda juga perlu mendaftar dan melakukan konfirmasi terlebih dahulu.Observatorium ini juga sering dikunjungi oleh para pelajar baik dari tingkat sekolah menengah ataupun universitas.

 

Itulah beberapa tempat wisata di Lembang yang tidak boleh anda lewatkan ketika berkunjung.Di Lembang anda dijamin tidak akan merasa bosan dan akan menemukan pengalaman baru. Selamat berwisata.

About the Author