Tempat Wisata Menakjubkan Di NTT (Nusa Tenggara Timur)

Tempat Wisata Di Nusa Tenggara Timur - pantai lasiana

Tempat Wisata Di Nusa Tenggara Timur – pantai lasiana

Nusa Tenggara Timur merupakan suatu provinsi di Indonesia yang menyimpan banyak sekali keindahan alamnya.Semakin kesini, semakin banyak masyarakat Indonesia yang tertarik untuk meng-eksplore daerah-daerah yang lumayan di ujung Indonesia, tidak seperti dahulu yang lebih memilih untuk berwisata ke Pulau Jawa.Tempat wisata di NTT juga sangat beragam dan tidak akan mengecewakan siapa saja yang mengunjunginya.

Jika anda berdomisili di Pulau Jawa, untuk berwisata ke NTT tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit, namun semua itu akanterbayarkan dengan pengalaman berharga yang tidak akan anda lupakan seumur hidup anda. Tempat wisata di NTT yang tidak boleh anda lewatkan adalah sebagai berikut :

  1. Pulau Komodo

Tempat wisata di NTT yang satu ini pasti tidak asing lagi ditelinga anda.Pulau Komodo mulai sangat populer ketika masuk ke dalam daftar keajaiban dunia.Setelah itu, semakin banyak wisatawan yang mengunjungi tempat ini baik dari wisatawan dalam negeri maupun luar negeri.Yang menjadi daya tarik utama dari Pulau Komodo adalah Taman Nasional Komodo dimana para wisatawan dapat berdekatan dengan komodo dan mengambil foto.

 

  1. Pantai Lasiana

Tempat wisata di NTT yang juga sangat terkenal adalah Pantai Lasiana.Pantai ini menjadi tempat wisata unggulan di Kota Kupang.Pasir putih, batu karang dan pohon kelapa yang tumbuh disekitar pantai ini memberikan suasana keindahan yang tidak mungkin dilupakan.Banyak orang yang menyebut bahwa pantai ini mirip dengan pantai yang ada di Brazil.

 

  1. Pantai Tablolong

Pantai selanjutnya yang masih berada di Provinsi Nusa Tenggara Timur yang tidak kalah pesonanya adalah Pantai Tablolong. Daya tarik dari tempat wisata di NTT yang satu ini adalah warna pasirnya yang berwarna merah jambu, sehingga sangat cantik dipandang mata bersamaan denganĀ  warnabirunyalangit.Air laut di pantai ini juga terdapat gradasi antara warna hijau dan warna biru.Pemandangan di pantai ini dijamin akan memanjakan mata anda.

 

  1. Pulau Kera

Untuk mencapai tempat wisata di NTT yang satu ini anda harus menyewa kapal nelayan, dengan menempuh perjalanan sekitar satu jam.Pulau ini akan sangat memberikan akan anda pesona keindahan yang tiada habisnya, anda akan disambut dengan karang-karang berwarna merah dan warna air laut yang berwarna dari hijau hingga biru bahkan keunguan. Anda akan betah untuk berlama-lama berada di pulau ini.

 

  1. Air Terjun Oehala

Bentuk dari salah satu tempat wisata di NTT ini tergolong unik yaitu seperti kasur.Rindangnya pepohonan yang tumbuh disekitarnya akan memberikan rasa sejuk dan nyaman.

 

Itulah beberapa tempat wisata di NTT, masih banyak tempat wisata lainnya yang perlu anda kunjungi.Jika anda ingin mengeksplore lebih banyak tempat lagi, anda harus tinggal lebih lama lagi di NTT.Selamat berkunjung.

About the Author