Tempat Wisata Kyoto Jepang

wisata kyoto

wisata kyoto

Photo : kyoto.travel

Saat berkunjung ke Jepang, jangan lewatkan Kota Kyoto di bagian Jepang Barat.Kyoto dahulu kala adalah ibukota negara Jepang.Bayangkan, kota ini pernah menjadi pusat pemerintahan dan tempat tinggal kaisar dari tahun 794 hingga 1868. Terdapat begitu banyak tempat wisata di Kyoto Jepang.Dan tentu saja, Anda akan mendapatkan pengalaman tak terlupakan di kota ini. Selain terdapat banyak bangunan dengan nilai historis tinggi, banyak juga penginapan bergaya tradisional dan hotel di kota yang indah ini. Perjalanan kita mulai dari Paviliun Emas.Nama kuil ini adalah Kinkakuji. Bangunan kuil ini dibangun tahun 1397 sebagai vila peristirahatan bagi Shogun Ashikaga Yoshimitsu. Bangunan kuil ini dilapisi dengan emas sungguhan sehingga berkilauan saat terkena sinar matahari.

Kinkakuji kyoto

Kinkakuji kyoto

Photo by KennyMuz

Dari Kuil Emas, yang dapat dikunjungi di Kyoto Jepang adalah Ginkaku-Ji atau dikenal dengan Kuil Paviliun Perak. Kuil ini adalah kuil Sekte Rinzai yang terletak di distrik Sakyo, Kyoto.Perintis pendiri kuil ini adalah seorang biksu bernama Muso Soseki sedangkan pembangun kuil ini adalah Shogun Ashikaga Yohimasa.Meskipun namanya Paviliun Perak, bangunan kuil tidak dilapisi dengan perak.Rencananya kuil tersebut dilapisi kertas perak.Namun rencananya tidak kesampaian hingga Yoshimasa meninggal.Selanjutnya, terdapat Kuil Fushimi Inari.Kuil Shinto ini merupakan kuil pusat bagi 40.000 kuil Inari yang memuliakan Inari, dewa pertanian.Kuil ini dikenal dengan nuansa merah menyalanya.

Ginkaku-Ji

Ginkaku-Ji

Photo : japan-guide.com

Beranjak dari bangunan-bangunan kuil di Kyoto Jepang, mari kita menuju ke Kyoto Tower. Ini adalah tempat wisata Jepang yang menarik. Kyoto tower adalah bangunan tertinggi di Kyoto. Tingginya mencapai 131 meter.Kehebatan dari menara ini adalah mampu bertahan menghadapi gempa bumi dan angin puting beliung.

kyoto tower

kyoto tower

Photo : japan-guide.com

Jika ingin merasakan nuansa nostalgia dan bertemu dengan Geisha berkimono tradisional, kunjungilah bagian kota Kyoto yang bernama Gion. Daerah ini kental dengan nuansa Kyoto zaman dulu dan tentu saja, Anda dapat melihat dan bertemu dengan Geisha.Tidak jarang, para Geisha muda ada yang mau untuk diajak berfoto bersama. Anda tidak akan pernah bosan saat berada di Kyoto.

gion kyoto

gion kyoto

Photo : Planetden.comоптимизация поддержка сайта ucozdubai girl escortнеобычные радиаторы отопленияальтеза информацияденьги в долг срочно махачкалаthe hebrew languagefrench to english translation servicesaltezza travel отзывытуры на килиманджаро lemoshoвосхождение килиманджаро отзывытанзани¤ экскурсиитур в африканское сафаризанзибар altezzaвосхождение на килиманджаро сложностьлитые сковороды с рифленым дномсудподдержка и наполнение сайтафото ванные комнатыполар сип панели.

About the Author

SEO Specialist , Internet Marketing, Anime Lover, Blogger,

Leave A Response