Tempat Wisata di Nara Jepang

 

Welcome to Nara!

Welcome to Nara!

photo: globeimages.net

Tidak akan ada habisnya membahas tempat wisata di Jepang. Salah satu kota yang harus dikunjungi adalah Nara. Kota ini terletak 42 Km atau 27 mil dari Kyoto. Nara merupakan kota tempat lahirnya berbagai kesenian, kerajinan, kesusastraan, kebudayaan dan bahkan industri. Salah satu tempat wisata di Nara Jepang adalah taman di sekitar Stasiun Nara. Taman Nara dikenal sebagai Taman Rusa. Ada banyak rusa jinak yang berkeliaran disini. Kalau mau, Anda bisa membawa wortel dan memberikannya untuk rusa. Berikutnya ada Nara National Museum. Saat berkunjung ke museum, Anda tidak hanya berwisata tapi juga menambah pengetahuan. Di museum ini, Anda dapat melihat koleksi kesenian Buddha dari setiap zaman.

Nara Deers

Nara Deers

photo: globeimages.net

 

Selanjutnya, jangan lupa untuk melihat monument-monumen bersejarah Nara kuno seperti Kuil Todaiji, Kuil Kofukuji, Kasuga Taisha, Yakushuji dan lain-lain. Pada tahun 1998, kuil-kuil ini didaftarkan sebagai warisan budaya dunia. Di sebelah Barat, terdapat kuil Kofukuji yang didirikan tahun 710. Selain patung-patung Buddha, terdapat pagoda bertingkat 5 yang bayangannya terpantul di kolam Sarusawa. Kuil Todaiji adalah kuil yang paling terkenal. Di kuil ini terdapat patung Great Buddha Nara, atau Daibutsuen. Patung ini terkenal sebagai patung kayu terbesar di dunia.Tempat wisata di Nara Jepang  selanjutnya adalah Kasuga Grand Shrine atau Kasuga Taisha. Kuil ini didirikan tahun 768 dan merupakan salah satu kuil Shinto paling terkenal di Jepang. Bangunan kuil ini divernis dengan warna merah terang sehingga kontras dengan pepohonan hijau di sekelilingnya.

Kasuga Taisha Shrine

Kasuga Taisha Shrine

photo: photoeverywhere.co.uk

Kuil Horyuji juga termasuk warisan budaya dunia.Kuil ini letaknya 45 menit dari Stasiun Nara.Termasuk salah satu kuil tertua yang masih utuh di Jepang.Bayangkan, kuil ini didirikan pada tahun 607.Komplek di kuil ini terdiri atas 40 bangunan dan konon merupakan bangunan kayu tertua di dunia. Jangan lupa dengan tempat wisata di Nara Jepang yang lain. Sempatkan untuk mengunjungi Tempat Suci dan Rute Ziarah di Barisan Pegunungan Kii seperti Gunung Yoshino, Omine Sanji dan Rute Ziarah Kumano.

Yoshino Mountain

Yoshino Mountain

photo:  japan-guide.com

 

 

 технология раскрутки сайтовhigh class escortsрадиаторы для квартирыснег в африке килиманджаробыстрый займ на карту или счетtranslate in germanяндекс статистика сайтакредит под залог квартиры в сбербанке условияденьги в кредит быстро онлайнсрочно нужны деньги днепропетровсквосхождение на килиманджаро маршрут шираденьги в долг на телефон теле2кредитные карты дельта банк украинакогда идти на килиманджарокакой штраф за утерю паспорта в украинесубсидии на коммунальные услугиаудит сайта pdfenglish hindi translatorтеплые каркасные дома.

About the Author

Martial Artist

Leave A Response