Tempat Wisata di Hakone Jepang

 

Hakone and Mount Fuji

Hakone and Mount Fuji

photo: japanspecialist.co.uk

Saat berada di Jepang, sempatkanlah untuk pergi ke tempat wisata di Hakone Jepang. Ini merupakan tempat wisata favorit untuk orang yang tinggal di daerah Tokyo dan sekitarnya. Hakone merupakan bagian dari taman nasional Fuji Hakone Izu. Letak daerah wisata ini 100 Km dari Tokyo. Penasaran dengan tempat wisatanya? Mari kita lihat tempat-tempat yang menarik disana. Bila Anda termasuk pecinta karya seni dan senang mengunjungi museum, terdapat berbagai museum disini. Diantaranya adalah Museum Le Petit Prince, Lalique Museum, Hakone Glass Forest, Venetian Glass Museum, Hakone Open-Air Museum, Pola Museum of Art. Tiap museum tentunya memiliki keunikan masing-masing.Jadi jangan lewatkan kesempatan berwisata museum disana.

Venetian Glass Museum

Venetian Glass Museum

photo: michaelweening.files.wordpress.com

Masih penasaran dengan tempat wisata di Hakone Jepang? Kalau begitu, jangan sampai ketinggalan untuk merasakan mandi air panas. Hakone terletak di lereng pegunungan berapi.Tidak heran, daerah ini memiliki sumber mata air panas yang melimpah. Perpaduan suhu gunung yang sejuk dengan panasnya air di pemandian air panas akan memberikan sensasi yang berbeda. Selain berendam air panas, hal yang tidak boleh dilupakan adalah melihat keindahan Gunung Fuji. Anda bisa menaiki kereta gantung untuk melihat gunung yang terkenal ini. Saat naik kereta gantung, Anda pun bisa melihat Owakudani atau lembah neraka. Lihatlah urat-urat belerang yang menunjukkan bukti nyata aktivitas vulkanis di Hakone.

Owakudani Valley

Owakudani Valley

photo: static.panoramio.com

Selain gunung dan pemandian air panas, Hakone pun memiliki wisata danau. Tepatnya adalah Danau Ashi atau Ashinoko. Dari danau ini, para wisatawan bisa melihat Gunung Fuji. Selain itu, terdapat kapal penyebrangan untuk pergi dari satu sisi ke sisi lainnya dengan waktu tempuh 30 menit saja. Harga tiketnya tidak mahal, hanya 970 yen. Kapal wisatanya sendiri sangat menarik. Bentuknya seperti kapal-kapal kuno. Anda akan langsung teringat dengan film bajak laut saat melihat wujud kapalnya. Selain itu, Anda bisa berfoto-foto dengan kapten kapal bajak laut. Memang tidak gratis, tapi Anda akan mendapatkan foto sebagai kenang-kenangan pernah menaiki kapal penyebrangan itu.

Ashi no Ko

Ashi no Ko

photo: placerating.comплюсы и минусы рекламы в интернетеthai escorts dubaiтайский бокссафари африка туроператорденьги в долг г владимирстоимость рекламы на гуглarabic russian translationденьги в долг под расписку альметьевсккак разблокировать кредитную карту альфа банкавладимир май турпутевки на май 2015деньги в долг без процентов в минскевзять деньги в долг в уфеденьги в долг псковтуры в тайланд путевки руалюминиевый казан купить москвасковорода с антипригарным керамическим покрытиемреклама в яндексокна в каркасном доме.

About the Author

Martial Artist

Leave A Response