Tempat Tempat Wisata Menarik Yang Ada Di Pulau Bali

tempat tempat wisata di bali tanah lot

Ketika mendengar kata liburan atau wisata, bagi kebanyakan orang Indonesia tempat yang pertama kali terlintas dipikiran adalah Bali. Yah,tempat yang juga sering disebut Pulau Dewata ini sudah terkenal hingga ke penjuru dunia sebagai destinasi wisata nomor satu, yang tidak akan membuat para pengunjungnya kecewa ketika berwisata. Tempat tempat wisata di Bali memang tidak ada habisnya, terutama bagi para pecinta pantai dan segala aktifitas serta olahraga yang bisa dilakukan di pantai.

Tempat tempat wisata di Bali yang sebaiknya tidak anda lewatkan ketika anda berkunjung adalah sebagai berikut:

  1. Pura Tanah Lot

Tempat tempat wisata di Bali yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi. Pura Tanah lot bisa dibilang sebagai tempat wisata yang harus selalu dikunjungi bagi siapa saja yang sedang berwisata di Bali.Keunikan utama dari tempat ini adalah adanya dua Pura di pinggir laut yang terletak di atas karang besar. Pura Tanah Lot merupakan salah satu spot terbaik untuk melihat sunset di Bali.

 

  1. Pantai Kuta

Pantai Kuta akan selalu menjadi daftar utama tempat yang akan anda datangi ketika berwisata ke Bali. Banyak alasan mengapa Pantai ini begitu terkenal, alasan utama tentu saja karena pantainya yang indah.Namun, selain itu Pantai Kuta sangat terkenal dikarenakan tempatnya sangat mudah dijangkau,karena tidak jauh dari Bandara dan anda juga tidak perlu membutuhkan biaya yang besar untuk sekedar berleyeh-leyeh di pantai ini.

 

  1. Pantai Padang Padang

Pantai Padang Padang memang belum seterkenal Pantai Kuta, namun anda tidak akan kecewa jika berkunjung ke Pantai ini.Pantai Padang Padang bukanlah pantai yang besar dan bisa dibilang pantai ini merupakan pantai yang tersembunyi dibalik tebing didaerah Pecatu, tidak jauh dari Uluwatu.Uniknya, untuk sampai ke pantai ini, anda harus jalan melewati tangga yang membelah tebing terlebih dahulu.

 

  1. Garuda Wisnu Kencana

Tempat tempat wisata di Bali yang satu ini sering disingkat menjadi GWK.GWK sendiri merupakan salah satu tamanwisata yang ada di Bali. Objek utama dari tempat wisata ini adalah patung yang sangat besar yang belum selesai pembuatannyahingga kini. Karena merupakan taman budaya, anda bisa menemukan banyak hal yang berbau dengan budaya, dan anda juga bisa melihat pertunjukan seni tari pada sore menjelang malam hari disini.

 

  1. Pura Uluwatu

Tempat tempat wisata di Bali yang satu ini juga sudah tidak asing lagi di telinga wisatawan lokal maupun manca.Puranya terletak diatas tebing yang menjorok ke arah laut, sehingga menjadi keunikan tersendiri.Tempat ini juga sangat cocok untuk anda jadikan sebagai tempat untuk menikmati matahari tenggelam. Keunikan lain dari Pura Uluwatu adalah anda akanmenemukan banyak Kera di tempat ini, kera-kera tersebut dipercaya penduduk sekitar bertugas untuk menjaga kesucian Pura.

Selamat berkunjung ke tempat tempat wisata di Bali.

About the Author