Taman Lele, Tempat Wisata Keluarga Lengkap di Semarang

Taman lele adalah salah satu objek wisata keluarga andalan yang berada di kota Semarang. Taman lele dibangun di atas tanah seluas 22.173 meter persegi. Di sana, pengunjung telah disediakan berbagai aneka wisata lengkap yang bisa dikunjungi bersama-sama dengan keluarga.

Taman lele adalah salah satu lokasi yang tepatu untuk menghabiskan libuarn akhir pekan bersama keluarga. Kamu bisa mengajak anak untu berkunjung ke kebun binatang atau hanya sekedar bermain dan duduk-duduk santai di taman bermain atau di danau buatan. Taman ini berlokasi di Jl Walisongo Km 10, Semarang. Nama taman ini bisa dibulang cukup unik. Pada awalnya, taman ini merupakan sebuah sebuah kebun jambu dengan sumber mata air yang dipenuhi ratusan ikan lele.

taman lele

Kesiniya, lokasi tersebut akhirnya menjadi sebuah taman. Begitu sampai di Taman Lele, kamu akan langsung disambut oleh sebuah gapura bertuliskan “Kampoeng Wisata” lengkap dengan udara segar nan sejuk. Jejeran pepohonan rindang juga berbaris rapi siap menemani liburanmu.

Di taman lele terdapat danau buatan yang dikelilingi gazebo, sepeda air, kolam renang untuk anak, dan permainan anak. Bahkan, beberapa satwa peliharaaan juga terdapat di taman ini seperti merak, ular phyton, buaya, iguana, kelinci, burung cendrawasih dan berbagai jenis burung lainnya.

Dengan begitu, taman Lele memang bukan  hanya sekadar tempat untuk duduk-duduk santai bersama keluarga, tetapi juga untuk menambah ilmu pengetahuan mengingat taman ini memiliki kebun binatang mini dengan aneka satwanya.

Bagi mereka yang berkunjung ke Semarang melalui jalan darat atau jalur pantura, sebaiknya sempatkan untuk mengunjungi tempat ini karena taman lele ini cocok untuk persinggahan mengingat lokasinya yang persis berada di jalur tersebut. Di tempat itui juga dilengkapi hotel dengan fasilitas TV, AC dengan harga terjangkau.

Hotel tersebut berlokasi di tepi jalan Raya Tugu kurang lebih 5 Km dari Tugu Muda ke arah barat. Taman lele ini dibuka setiap hari Senin- Sabtu dari pukul 08.00 – 18.00 WIB dengan harga masuk sebesar 300 rupiah pada tahun 2010. Sedangkan hari Minggu, pengunjung diminta membayar Rp 3.500 per orang. Khusus musim liburan, harga masuk naik hampir dua kali lipat, yaitu Rp 6.000 per orang.

автоматическое продвижение в googlehot girls in dubaiтанцы для детей братиславскаягорящий тур на майскиевзять займ через интернетfrench translation websiteинтернет для продвижение бренда банкакупить тур в таиланд на май 2015отдых на кипре в маекредитная карта эволюцияагентство туризма сафарибыстрый кредит барнаултрекинг на килиманджаро мачаме отзывыэконом тур на майскиекомбинированные путевки во вьетнамРегистрация права собственностиbusiness translation english to spanishfiniкакую сковороду.

About the Author

Leave A Response