Taman Kyai Langgeng Magelang Jawa Tengah

taman kyai

Taman Kyai Langgeng terletak di jalan Cempaka 6, Magelang. Disini akan terlihat pemandangan dari taman yang ditata secara rapi, sehingga banyak sekali tawaran kenikmatan dengan keunikan-keunikan yang dimiliki dan fasilitas-fasilitas lain tersedia di dalamnya.

Taman ini kurang lebih telah berusia 26 tahun, digagas oleh Drs. A Bagus Panutun dari hasil pemikirannya untuk mendirikan taman di sebuah lahan yang tak produktif yang luasnya lebih dari 25 hektar, kemudian dibangun dan diresmikan tepatnya pada tahun 1987 bulan desember sebagai tempat taman bunga dan penelitian tumbuh tumbuhan khususnya yang memiliki nilai ekonomis, hingga sekarang taman kyai langgeng menyuguhkan perpaduan wisata alam dan beragam wahana rekreasi serta edukasi bagi keluarga dengan latar keindahan sisi lereng gunung sumbing.

Fasilitas-fasiltias yang dimiliki Taman Kyai Langgeng diantaranya ada sebuah kolam renang yang dipisah menjadi dua dengan pembatas terapung. Masing-masing untuk anak-anak dengan kedalaman 1 meter dan untuk orang dewasa sedalam 2 meter. Kolam renang ini dilengkapi dengan menara peluncur bergelombang dan tentunya tempat bilas serta ganti. Ada juga koleksi tanaman – tanaman langka, taman satwa, kolam pemancingan, sungai arung jeram, sarana bermain dan lain – lain.

Setelah puas menikmati berbagai fasilitas di Taman Kyai Langgeng, sebelum meninggalkan lokasi anda bisa membeli oleh-oleh di toko cinderamata atau membeli buah tropis di pasar buah tropis yang ada disini.

блог о раскрутке сайтовsex hotel roomрадиаторы отопления купить в москвеалтеза контактыденьги в долг черниговсоздать корпоративный сайтStrasbourg escortsкредитная карта альфа банк снятие наличных процентсафари в африке ценыдоговор краткосрочного займа скачатьинтернет займы онлайн на картув танзании в маезаявление на получение кредита в банке образецденьги в долг под проценты в барнаулетариф на теплоставки по депозитам украиневодяные полотенцесушители ценаdrawing halloween picturesгугл продвижение сайта.

About the Author

Leave A Response