Si Cantik dan Elegan Roppongi Hills

roppongi hills

photo: c1.staticflickr.com

Bingung mau melakukan apa saja sesampainya di Tokyo? Wah, Anda rugi besar. Ada banyak sekali tempat wisata yang bisa dikunjungi di ibu kota negara Jepang ini. Jadi, jangan habiskan waktu untuk berputar-putar tidak karuan. Lebih baik menjelajahi keindahan kawasan Roppongi Hills, sebuah tujuan wisata popular di kalangan wisatawan. Anda akan dapat menikmati indahnya ‘kota dalam kota’ di area ini. Bayangkan saja, gedung-gedung tertata dengan rapih namun tidak mengurangi nilai estetika dan elemen alam di dalamnya. Sungguh merupakan sebuah tempat wisata yang lain dari pada yang lain. Ingin tahu lebih banyak mengenai Roppongi? Yuk kita bahasa segala sesuatu yang berhubungan dengan daerah ini.

Metro Subway Link to Roppongi Station

Metro Subway Link to Roppongi Station

photo: shuwa-tokyo.blogspot.com

Untuk mencapai Roppongi Hills, Anda tidak perlu bingung. Berbagai jenis transportasi dapat membawa Anda kesana, mulai dari kereta api, bus, ataupun mobil. Jika ingin menggunakan kereta, Anda dapat menggunakan Tokyo Metro Hibiya Line dan turun di Stasiun Roppongi. Atau, Anda juga dapat melalui Toei Subway Uedo Line dan berjalan kaki selama 4 menit untuk menuju Roppongi. Alternatif stasiun lain adalah turun di Stasiun Azabu-Juban lalu berjalan selama 5 menit atau menggunakan Tokyo Metro Nanboku Line dan berjalan selama 8 menit. Jika menggunakan bis, Anda dapat menggunakan bis yang diakses melalui Stasiun JR Shibuya, JR Shinbashi, JR Shinagawa&Gotanda maupun menggunakan bus komuniti yang dioperasikan oleh Distrik Minato.

toho cinemas, roppongi

Toho Cinemas, Roppongi

photo: static.panoramio.com

Roppongi Hills merupakan tempat wisata seluas 109,000 meter persegi, dengan beragam gedung yang fungsinya berbeda-beda. Bangunan utama disini adalah Mori Tower, sebuah gedung pencakar langit yang memiliki 54 lantai. Selain itu, terdapat juga Roppongi Hills North Tower, Metro Hat dan Hollywood Beauty Plaza, TV Asahi dan Keyakizaka Complex & Toho Cinemas. Seluruh bangunan tersebut mewakili konsep dari Roppongi Hills, yaitu tempat bekerja, hidup, bermain dan berbelanja dalam satu tempat. Selain bangunan-bangunan besar, terdapat juga fasilitas kesehatan, pendidikan, taman, bank dan kantor pos. Pokoknya, jalan-jalan disini tidak akan susah karena semuanya tersedia dan mudah untuk didapat.

Night at Roppongi Hills

Night at Roppongi Hills

photo: irenefranseda.blogspot.comстатистика поиска ключевых слов googleescort anal dubaiбальные танцы в марьинов танзании в мартеальфа банк оплата кредита через картуgig caricaturesnew york gig caricaturisrзаявление на получение кредита в банке образецденьги в долг гражданам снг в москветурци¤ туры цены 2015 майвосхождение на килиманджаро летр 2015танзани¤ оз натронгде легче получить кредитную картувз¤ть на килиманджарогипермаркеты товаров для домаЗащита и представительство интересов в судесколько стоит поддержка сайтанайти адвоката по уголовным деламкупить сковороду с керамическим покрытием москва.

About the Author

Martial Artist

Leave A Response