Semaraknya Wisata Kuliner di Osaka

Osaka Castle

Osaka Castle

photo: robertessel.com

Siapa bilang makanan enak hanya ada di Tokyo? Cobalah menyeberang ke daerah Jepang Barat. Wilayah Kansai pun tidak kalah semaraknya. Ada begitu banyak pilihan wisata kuliner di Osaka. Kota ini sejak zaman dahulu sudah memiliki julukan Tenka no Daidokoro atau Dapur Negeri. Mengapa? Karena Osaka memiliki beraneka macam makanan lezat. Sekarang pun, para pengunjung bisa mencoba berbagai jenis makanan, mulai dari yang paling murah hingga yang paling mahal. Penasaran kan dengan wisata kuliner di Osaka? Kita mulai dari Dotonbori di daerah Minami. Tempat ini popular di kalangan turis. Bahkan, Dotonbori sampai dijuluki sebagai pusatnya makan sepuasnya di Osaka. Disini, pengunjung bisa terkejut melihat deretan kedai makanan, mulai dari makanan khas jepang hingga makanan khas negara India dan Korea.

Dotonbori Osaka

Dotonbori Osaka

photo: travellerholiday.blogspot.com

Tempat wisata kuliner di Osaka tidak berhenti sampai disana. Ada juga deretan tempat makan di kawasan Shinsekai. Tempat ini memiliki Menara Tsutenkaku, menara dengan tinggi mencapai 103 meter yang dibangun pada tahun 1912. Daerah ini menawarkan beragam kuliner khas Jepang seperti udon, ramen, sushi, bento dan sebagainya. Acara makan semakin syahdu di malam hari. Restoran dan kedai dengan beragam desain menyalakan hiasan lampu yang berkelap-kelip. Yuk lanjut ke tempat berikutnya. Ada Kawasan Belanja Tenjinbashi-suji yang memiliki banyak tempat makan serta toko kue. Serunya, disini pengunjung bisa mencoba kue-kue kering khas Jepang.

Tenmangu Shrine

Tenmangu Shrine

photo: kitanotenmangu.or.jp

Sudah berhenti sampai disana wisata kuliner di Osaka? Anda salah, masih ada tempat makan yang perlu dicoba di Osaka. Bahkan, tempat yang tidak terduga seperti daerah kuil pun ternyata adalah surganya kuliner disana. Jangan lewatkan daerah Kuil Tenmangu. Setelah puas mendatangi kuil dan melihat keindahannya, para wisatawan dapat mengisi perut di dekat kuil. Ada macam-macam toko, restoran, kedai makan dan kafe di sepanjang dua kilometer yang membelah kawasan itu. Jadi, saat berwisata di Osaka, jangan takut akan kelaparan atau susah mencari restoran. Dari masakan Jepang tradisional, fusion, hingga masakan asing pun ada disana.

Party!

Party!

photo: punchbowl.comинтернет маркетинг услугиhomosexuality in dubaiтанцы для детей братееводолина серенгети englishмгновенные займы на банковскую карту круглосуточноимидж компаниисопровождение сайта ценывзять кредит для малого бизнесакредитка от дельта банкуагентство туризма сафарисрочно нужны деньги в долг 10000 рублейвосхождение на килиманджаро сложностьподъем килиманджаро отзывыкилиманджаро турфирмавизовый центр болгарии в харьковекипр май турыработа харьков юристработа в продвижения бренда его ценность и стоимостьдачные каркасные дома проекты.

About the Author

Martial Artist

Leave A Response