Pesona Unik Harajuku

Harajuku

Harajuku

photo: rekly-yanda-nugraha.blogspot.com

Harajuku merupakan kata yang sering terdengar di telinga. Apa sih istimewanya daerah ini? Mengapa sampai begitu kesohor? Penasaran kan dengan daerah di Jepang ini? Yuk kita bahas mengenai Harajuku. Daerah ini terkenal sebagai wilayah tempat anak muda berkumpul untuk memamerkan penampilan yang spektakuler. Memang, Anda pasti tidak sulit menemukan remaja-remaja Jepang yang berpakaian menarik bahkan nyeleneh di daerah Harajuku. Selain itu, daerah ini merupakan surganya barang-barang yang unik dan menarik. Untuk mencapainya tidak sulit. Anda hanya perlu turun di Stasiun Harajuku atau Stasiun Meijijingu menggunakan kereta bawah tanah Chiyoda Line. Setelah tiba disana, ada begitu banyak tempat yang harus dijelajahi.

Harajuku Station

Harajuku Station

photo: gojapango.com

Kita mulai penjelajahan dari Kuil Meiji atau Meiji Shrine. Kuil ini terletak di belakang Stasiun Harajuku dan berlawanan arah dengan Takeshita Dori. Saat memasuki wilayah kuil, Anda pasti akan merasakan perbedaan suasana yang mencolok. Ketenangan di dalam Kuil akan mampu membuat Anda merasa meninggalkan ramai dan hiruk-pikuk kota besar. Kuil ini termasuk kuil yang ramai dikunjungi untuk upacara keagamaan, pernikahan dan sebagainya. Puas melihat-lihat keindahan kuil, kita kembali menelusuri Harajuku. Tidak seru berjalan-jalan di daerah Harajuku tanpa melihat remaja yang cosplay atau berpakaian seperti tokoh animasi. Jika ingin melihat cosplay, datanglah pada hari minggu atau hari libur. Jangan lupa untuk meminta izin dahulu jika ingin berfoto bersama.

Harajuku Cosplayer

Harajuku Cosplayer

photo: i.images.cdn.fotopedia.com

Dari sana kita beralih ke tempat yang paling ramai di Harajuku, namanya adalah Takeshita Dori. Di daerah ini banyak sekali toko-toko yang berjualan pakaian, pernak-pernik, kosmetik, makanan dan masih banyak lagi. Serunya lagi, toko-toko menjual barang mereka dengan harga yang terjangkau bagi para pelajar dan anak muda. Jangan lupa juga untuk mengunjungi Daiso, toko yang menjual barang dengan harga 100 yen. Tokonya luas dan berlantai 3. Cocok untuk mencari oleh-oleh disini. Jika ingin berbelanja dan mencari pertokoan yang lebih besar, datanglah ke Meiji Dori. Terdapat pertokoan besar seperti GAP, Adidas Store, Forever21, dan H&M.

Takeshita Dori

Takeshita Dori

photo: upload.wikimedia.org

 

 

 

просмотр рейтинга сайтаcall girls in karachiкупить полотенцесушитель итальянскийсафари в африке ценыкак взять кредит на теле2 100 рублейdrawing wedding invitationуслуги адвоката киев ценыкипр отдых в мае 2015деньги в долг с плохой кредитной историейотдых турци¤ май 2015аршруты восхождени¤ на килиманджарооформить кредитную карту онлайн альфа банк быстраякредитка від дельта банкувосхождение на килиманджаро москватарифы отопление киевпосуда склад москваанализ контента сайтасписок болезней военкоматсовременный деревянный дом.

About the Author

Martial Artist

Leave A Response