Pertunjukan NON-VERBAL Drama Masak ala COOKIN NANTA, KOREA SELATAN

Cookin Nanta, image by google

Cookin Nanta, image by google

            Cookin Nanta merupakan salah satu pertunjukan terbaik yang ada di Korea Selatan. Sejak melakukan pertunjukan pertama pada tahun 1997, pertunjukan ini memperoleh penghargaan sebagai best performance dengan 8.100.000 pengunjung terbanyak dalam sejarah Korea, dan Cookin Nanta terkenal dengan pertunjukan non-verbalnya.

            Cookin Nanta merupakan drama musikal yang mengambil suasana atau tema di dapur dan menggunakan peralatan masak sebagai alat musiknya. Nanta sendiri merupakan pukulan drum yang didasari dengan tempo atau irama samulnori ( alat musik/perkusi tradisional Korea). Dalam setiap pertunjukan biasanya memiliki tema yang berbeda-beda seperti tema pernikahan tetapi tetap dalam suasana di dapur. Di Korea terdapat 4 theater Cookin Nanta yaitu :

  1. Myeongdong Nanta Theatre
  • Waktu : -senin-jumat, minggu dan hari libur pada pukul 17.00, 20.00.

                          -Sabtu pada pukul 14.00, 17.00, 20.00.

  • Harga : Premium 70.000₩/VIP 60.000₩/S 50.000₩/A 40.000₩.
  1. Chungjeongno Nanta Theatre
  • Waktu : senin-minggu dan hari libur pada pukul 17.00, 20.00.
  • Harga : VIP 60.000₩/S 50.000₩/A 40.000₩.
  1. Gangbuk Nanta Theater
  • Waktu : senin-minggu dan hari libur pada pukul 14.00, 17.00, 20.00.
  • Harga : VIP 60.000₩/S 50.000₩/A 40.000₩.
  1. Jeju Nanta Theatre
  • Waktu : senin-minggu dan hari libur pada pukul 17.00, 20.00.
  • Harga : VIP 60.000₩/S 50.000₩.

            Harga yang ditawarkan dari pertunjukan Nanta ini memang sedikit mahal tetapi dengan harga seperti itu anda bisa menikmati pertunjukan drama masak non-verbal dan konsep yang indah serta mengagumkan yang disajikan oleh para aktor dari Nanta.

            Kemudian jika anda mengunjungi Cookin Nanta anda tidak diperbolehkan untuk membambil foto didalam theater maupun membawa makanan didalam theater karena itu merupakan peraturan yang sudah dibuat dan tidak boleh dilanggar. Bukan hanya ada pertunjukan saja tetapi di samping theater disediakan toko yang menjual berbagai macam pernak-pernik Nanta untuk dijadikan oleh-oleh para pengunjung.

cookin nanta

foto di luar theater

            Cooking Nanta salah satu pertunjukan yang layak untuk dilihat bagi masyarakat Korea terlebih lagi para wisatawan asing yang sedang berkunjung, karena hampir setiap tahunnya sekitar 750.000 wisatawan asing datang ke Korea untuk menikmati pertunjukan Cookin Nanta serta melihat budaya Korea lainnya.

            Tentunya tempat seperti ini sangat tepat bagi pelancong yang melakukan perjalanan wisata ke Korea dan ingin menikmati pertunjukan theater, oleh karena itu pengenliburan.com bisa membantu anda merencanakan perjalanan liburanmu seperti yang anda inginkan.

как раскрутить сайтescorts service dubaiфитнес центр люблиноальтеза информациясрочные займы онлайн на банковскую карту сбербанкаоптимизация сайта googlepr продвижение бренда банкакак заблокировать банковскую карту альфа банкакредиты малому бизнесу с нуля альфа банккредитная карта с лимитом альфа банкденьги в долг фильмкупить тур танзани¤ ценаотдых в африке ценыпоездка в танзаниюсковорода блиннаятур выходного дня в турциюtranslator in russianchinese language translation servicesчем отделать каркасный дом

About the Author

SV Bahasa Korea Universitas Gadjah Mada'2012

Leave A Response