Pantai Bugel, Pantai Asri dan Sepi di Kulon Progo

pantai bugel

Salah satu pantai asri dan Indah yang terletak di Kulon Progo namun belum banyak dikenal orang adalah Pantai Bugel. Pantai ini memang belum digarap oleh pemerintahan setempat sebagai tempat wisata favorit di Kabupaten Kulon Progo.

Walaupun masih sepi pengunjung, tapi Pantai Bugel ternyata menyuguhkan pemandangan alam yang luar biasa Indah dan juga deburan ombak yang luar biasa dahsyat. Justru karena tempatnya yang masih sepi inilah yang menjadi keunggulan tersendiri dari Pantai ini.

Lokasi Pantai Bugel adalah di Kecamatan Panjatan, kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta. Lokasi tepatnya berada di antara pantai Trisik dan Pantai Glagah. Jika mengambil jalur selatan, Anda bisa melalui arah Srandakan dari perempatan Palbapang.

Jangan khawatir kantong Anda akan jebol saat mengunjungi pantai ini. Karena Anda tidak akan dipungut biaya sepeser pun. Karena belum diatur oleh pemerintah, maka tidak ada pungutan retribusi saat berkunjung ke pantai yang asri ini.

Anda hanya perlu menyiapkan uang sebesar Rp. 2.500 untuk parkir kendaraan. Jika Anda ingin mandi, Anda hanya diwajibkan membayar sebesar Rp 2.000 saja. Di Pantai ini juga Anda bisa menemukan berbagai warung makan yang menyediakan berbagai olahan ikan laut yang gurih dan mantap.

Satu hal yang menarik dari pantai ini adalah Anda bisa menemukan cemara udang yang mirip dengan yang ada di Pantau Kuwaru. Pantai Bugel sangat cocok untuk dijadikan tempat rehat dan melepas penat di akhir pekan bersama kolega atau keluarga.

бизнес раскрутка сайтовescort lady dubaiвариант оформления ванной комнатытуризм африкапополнить кредитную карту альфа банкtranslate website french to englishкупить посудуотдых в танзании отзывы стоимостьвосхождение килиманджаро отзывыпутевки на майзаявление на получение кредита по образцу банкадельта банк взять кредитную картусрочно нужны деньги в долг 20000тур фирма килиманджаропутевка ростов гоапосуда купитьcorporate parties new yorkfunny celebrationsдеревянный дом расчет стоимости.

About the Author

Leave A Response