Objek Wisata Menarik Di Gunung Kidul, Yogyakarta

Objek Wisata Menarik Di Gunung Kidul, Yogyakarta

Obyek wisata Gunung Kidul.Gunung Kidul adalah salah satu kota yang berada di Yogyakarta, bagi anda yang menyukai traveling, belum afdol jika belum berkunjung ke Jogjakarta. Banyak sekali objek wisata yang dapat anda kunjungi di Jogja, mulai dari wisata Modern, Tradisional, Pendidikan hingga wisata alamnya. Salah satu kota yang berkembang pesat di bidang wisata di Jogja adalah Gunung Kidul.Hal ini karena banyak sekali potensi alam yang mendongkrak popularitas dari wisata Gunung Kidul.Tidak hanya itu, perkembangan pembangunan di Gunung Kidul juga berjalan dengan pesat, tanpa mengganggu lingkungan.

Jika anda berkunjung ke Gunung Kidul, ada beberapa objek wisata yang tidak boleh anda lewatkan. Dibawah ini adalah beberapa obyek wisata menarik yang ada di Gunung KidulYogyakarta :

  • Pantai Indrayanti

Ini adalah salah satu tempat wisata yang paling terkenal di Gunung Kidul. Jika anda sering mendengar Pantai Parangtritis dan mungkin sudah terlalu mainstream, anda dapat mengunjungi sebuah pantai yang tidak kalah cantik dari Parangtritis.Untuk dapat masuk ke kawasan obyek wisata Gunung Kidulini, anda harus membayar tiket sebesar Rp. 10.000 per orang.Mahal? Sama sekali tidak, karena dengan membayar tiket sebesar sepuluh ribu, anda tidak hanya dapat mengunjungi pantai Indrayanti, anda juga sudah dibebaskan tarif masuk menuju pantai-pantai lain seperti pantai Kukup, Baron dan lain sebangainya.

  • Air Terjun Sri Gethuk

Mungkin obyek wisata Gunung Kidulyang satu ini masih terdengar sedikit asing di telinga kita.Tahukah anda jika objek wisata ini menjadi salah satu destinasi wisata terbesar di Gunung Kidul?.Air Terjun Sri Gethuk ini terletak di Desa Bleberan, Kecamatan Payen, Kabupaten Gunung Kidul. Gunung Kidul sebenarnya adalah wilayah yang di kenal sangat tandus, dengan adanya sebuah air terjun yang mempesona ini akan sangat menyegarkan yang berada di Gunung Kidul.

  • Gua Pindul

Letak gua ini tidak jauh dari Wonosari, yaitu berada di Desa Bejiharjo, Karangmojo, Gunung Kidul, hanya sekitar 12 Kilometer saja dari Wonosari. Didalam gua ini, anda akan mendapatkan sensasi yang tidak terlupakan.Di dalam gua ini mengalir sebuah sungai yang eksotis, anda dapat berpetualang menggunakan ban dan mengikuti arus sungai. Anda akan mengikuti arus sungai didalam gua sepanjang 300 meter. Didalam Gua Pindul anda akan melihat pesona gua berupa stalagmite dan stalagtit. Dijamin melakukan hal ini di Gua Pindulakan menjadi sebuah moment yang tak terlupakan dalam hidup anda.

Demikian adalah beberapa obyek wisata Gunung Kidul, masih banyak lagi objek wisata lain di Gunung Kidul yang belum terekspos dalam artikel ini. Jangan lupa untuk mengunjungi tempat-tempat di atas jika anda berkunjung ke Gunung Kidul.Sampai disini sedikit informasi mengenai wisata Gunung Kidul, semoga bermanfaat untuk anda dan dapat menambah referensi wisata anda.translator koreanв африку на сафари в но¤брепокорение киллимонджаросрочно нужны деньги без справокпокорение килиманджароденьги в долг в кировесафари в африке из москвытуры в африку ценытарифы на теплокупить недорогой тур в болгариюdrawing partytranslate english to romanian googleгорящие из харькова

About the Author

Leave A Response