Objek Wisata Kobe

Kobe

Kobe

photo: community.asiarooms.com

Kobe adalah sebuah kota di tepi laut. Kota ini memiliki banyak objek wisata yang menarik. Tentunya, Anda tidak akan menyesal mengunjungi objek wisata Kobe. Kota ini merupakan salah satu pelabuhan utama Jepang sejak dahulu. Pada suatu masa, Kobe adalah sebuah kota yang menjadi tempat tingggal dan industri milik orang-orang asing di Jepang. Tidak heran, saking berbaurnya, ada banyak jejak orang asing di kota ini. Namun, keberagaman tidak membuat kondisi menjadi kacau. Keberagaman yang ada di Kobe begitu harmonis dan saling melengkapi. Anda bisa melihat jejak kebudayaan Eropa, Cina, India, Muslim hingga dari Yahudi. Tentunya, Anda sudah tidak sabar untuk mengunjungi kota ini, bukan?

Sayangnya, kota yang cantik ini pernah diguncang gempa yang begitu besar. Bayangkan kota ini sempat porak-poranda saat gempa mengguncang di tahun 1995. Namun, seiring dengan waktu, Kota Kobe bangkit dan kembali menjadi kota yang cantik. Hasil dari perbaikan bisa dilihat saat ini. Ada beragam bangunan. Mulai dari bangunan kuno hingga ke gedung-gedung yang modern. Yuk, kita mulai petualangan kita. Sebagai kota internasional, mudah bagi kita untuk melihat gedung yang khas dengan komunitas tertentu. Salah satu yang menakjubkan adalah Mesjid paling tua di Jepang yang sudah berdiri sejak tahun 1935. Mesjid ini terbuka untuk umum dan komunitas Muslimnya pun aktif beraktivitas disana.

Masjid di Kobe

Masjid di Kobe

photo: jepang.panduanwisata.com

Dari mesjid tertua di Jepang, kita bertualang lagi ke tempat lain. Ada tempat yang unik, yaitu kumpulan sejumlah rumah tua bergaya Barat yang disebut Ijikan di Kitano-cho, kaki pegunungan Rokko. Ada Sembilan rumah utama yang dijadikan museum dan bisa dikunjungi dengan tiket terusan seharga 3.500 yen. Selain rumah-rumah, ada juga rumah yang sudah difungsikan sebagai milik pribadi, restoran dan juga toko. Rumah-rumah yang bisa dikunjungi antara lain Panama House, Rhine House, Uroko House & Museum, Yamate Hachibankan, Kitano Foreigner’s Association, Bekas Konsulat Cina, Ben’s House, French House dan England House. Lihatlah satu per satu rumah-rumah tersebut. Anda akan takjub dengan keaslian dari isi rumah yang ada. Persis seperti di masa lalu.

Uroko House

Uroko House

photo: hotelmonterey.co.jp

Puas berjalan-jalan dan mengelilingi rumah-rumah unik, saatnya untuk mencicipi kopi dan cemilan yang lezat. Datanglah ke daerah Kitano. Dari sekian banyak kafe dengan citarasa internasional, terdapat kafe yang menawarkan kopi yang diracik sendiri. Kafe ini bernama Buffalo. Lokasinya sedikit terselip diantara sejumlah bangunan lain. Uniknya dari kafe ini adalah penampakan depan kafe yang terlihat seperti sebuah rumah bergaya pedesaan di Amerika. Saat memasuki kafe, Anda bisa merasakan hangatnya sambutan yang diberikan. Bahkan, Anda bisa bertemu dengan seekor anjing yang lucu dan diberi pakaian. Cobalah secangkir kopi hangat dan pai apel lezat yang masih hangat. Sungguh pengalaman yang tidak terlupakan.

 

Kitano-cho

Kitano-cho

photo: japan-guide.comконтекстная реклама в россииescort agency in laпримеры оформления маленькой ванной комнатывосхождение на килиманджаро мачаме программаденьги до зарплаты москва адресаоптимизация сайта для googleразработка и продвижение бренда идеибизнес кредит бюро екатеринбургмоментальный займ онлайн на карту сбербанканедорогой пл¤жный отдых в маемгновенный займ онлайн без проверки кредитной историиагентство туризма сафарикилиманджаро сафаританзани¤ туры ценапутевки на кипр айнапатовары для дома оптом купитьметоды раскрутки сайтаtranslate russian text file to englishкак правильно раскручивать сайт

About the Author

Martial Artist

Leave A Response