Objek Wisata Kaliadem Sleman Yogyakarta

kaliadem

Ada yang pernah mendengar Kaliadem??? Kaliadem adalah sebuah lokasi wisata yang memungkinkan Anda untuk melihat keindahan Gunung Merapi dan jejak ganasnya letusan gunung merapi pada tahun 2006 lalu.

Kaliadem terletak di desa Kepuharjo, Cangkringan, Sleman, Yogyakarta, Indonesia, ± 25 – 30 km utara Kota Yogyakarta. Kawasan ini dikenal dengan udaranya yang sejuk dan memiliki banyak keindahan dan keunikan alam.

Keberadaan Gunung Merapi dengan fenomena vulkaniknya, morfologi gunung dan lembahnya, hutan alam dengan keanekaragaman flora dan fauna serta kondisi sosial budaya yang unik merupakan potensi yang sangat besar untuk kegiatan wisata alam.

Kali Adem pasca meletusnya Gunung Merapi adalah bunker maut yang terletak di daerah Bebeng. Menurut para pemandu disini, hawa panas di dalam bunker belum sepenuhnya hilang.

Pemandangan disana yang dipenuhi dengan warna hitam, putih, coklat, dan abu-abu. Dedaunan dan pepohonan di sekitar tempat itu kering dan hangus, merupakan salah satu bukti betapa panasnya material yang menghancurkan kawasan tersebut.

Tetapi setelah lebih dari sebulan, rumput tampak telah mulai tumbuh kembali. Hijaunya rumput cukup memberi harapan di tengah rimbunnya pepohonan kering.

Daerah wisata yang kemudian dikenal dengan wisata lava ini akan dibuka untuk 3 bulan, paling tidak sebelum musim hujan mulai. Karena turunnya hujan bisa saja membawa dampak lain bagi kawasan ini.

особенности продвижение сайта раскруткаfind female escortsкупить радиаторы отопления в москвепрививки необходимые для танзанииактуальность кредитования малого и среднего бизнесатовары для домаинтернет для продвижения бренд и трендвосхождени¤ в африкетуры танзани¤ сайт отзывыпутевки в май¤митуры в мае в испаниюописание маршрута умбве на килиманджаровакцинаци¤ при поезде в танзаниюсафари африкапутевка германия франция италияразработка приложение для андроидnorwegian to englishchineses translationдеревянный дом зима.

About the Author

Leave A Response