Objek Wisata di Hokkaido

Hokkaido

Hokkaido

photo: secondglobe.com

Jepang merupakan negara kepulauan dengan berbagai objek wisata yang bisa dikunjungi. Negara Matahari Terbit ini memiliki berbagai tempat wisata yang menakjubkan. Salah satunya adalah objek wisata di Hokkaido. Pulau yang indah ini terletak di pulau bagian utara Jepang. Mari kita telusuri tempat-tempat menarik disana. Ada Kushiro Shitsugen National Park yang letaknya di Kushio-shi. Taman ini merupakan taman paya atau shitsugen. Pemandangannya indah dan Anda bisa mengunjungi tempat observasi yang ada di sana. Jadi, selain berwisata Anda pun akan mendapatkan pengetahuan baru. Jika ingin mengunjungi tempat ini, disarankan untuk membawa kendaraan pribadi atau kendaraan sewaan karena tidak ada angkutan umum ke tempat tersebut.

 

Bimasakti di Gunung Tokachidake

Bimasakti di Gunung Tokachidake

photo: d2tq98mqfjyz2l.cloudfront.net

Masih banyak objek wisata di Hokkaido. Datanglah ke Pemandian air panas Tokachidake yang terletak di kawasan gunung Tokachidake. Gunung ini merupakan gunung vulkanis dengan ketinggian 2.077 m. Dari pemandian air panas ini, bisa dilihat pemandangan sekitar gunung. Dari pemandian, kita mengunjungi Abashiri. Di tempat ini, setiap tahunnya di akhir bulan Januari hingga akhir bulan Maret, kita bisa melihat es terapung di atas permukaan laut. Pemandangan yang luar biasa ini pun semakin menarik saat ada kawanan anjing laut yang bermain-main di atas es. Jangan lupa mengambil foto kawanan anjing laut, karena mereka begitu imut dan menggemaskan.

 

Perjalanan mengelilingi objek wisata di Hokkaido berlanjut ke Sapporo Odori Park. Taman ini merupakan taman besar. Sesuai dengan nama Odori yang artinya jalan besar. Taman ini membelah kota Sapporo menjadi bagian Utara dan Selatan. Taman ini berfungsi sebagai taman hijau di Kota Sapporo. Berbagai tanaman dan bebungaan ada di sini. Panjangnya saja mencapai 1.500 meter. Tentu mata kita akan teduh melihat kehijauan di sepanjang mata memandang. Di bagian timur taman, terdapat Sapporo Terebi Tower atau Menara Televisi Sapporo. Menara ini dibangun pada tahun 1957. Di menaranya terdapat lampu warna-warni yang menambah keindahan menara. Jangan lupa untung mengunjungi taman dan menara yang hanya ada di Kota Sapporo Hokkaido.

Sapporo Odori Park Night

Sapporo Odori Park Night

photo: tourismbuilder.com

Objek wisata di Hokkaido berikutnya adalah Museum Ainu Shiraoi. Jika belum pernah mendengar mengenai suku Ainu, Anda akan mendapat berbagai ilmu baru mengenai asal-usul sejarah dan latar belakang suku asli Pulau Hokkaido ini. Suku Ainu berbeda dengan penduduk Jepang asli. Menurut beberapa keterangan, Suku Ainu adalah suku keturunan dari ras Mongoloid yang memasuki pulau Jepang sebelum periode Jomon yang selanjutnya berasimilasi dengan penduduk Jepang asli. Saat periode Meiji, Suku Ainu mendapat status sebagai suku aborijinal. Akan tetapi, Suku Ainu pernah mengalami masa-masa diskriminasi. Pada tahun 1997, ditetapkannya sebuah undang-undang yang menyediakan dana penelitian dan pengembangan kebudayaan suku Ainu.

Ainu Shiraoi

Ainu Shiraoi

photo: japan-guide.comузнать позицию сайтаfemale escort servicesйога для новичков на шипиловскойтур на майские праздники во франциюдоговор банковского вклада определениеenglish german translationfrench english translationsсезон дождей в танзаниикилиманджаро турфирмабанк михайловский онлайн заявка на кредитвосхождение на килиманджаро сафари занзибарфитнес тур на майскиесрочно нужны деньги 5000 рублейденьги в долг срочно в махачкаледержатели для бутылокаксессуары для ванной комнаты на вакуумных присоскахконтекстная реклама заказатьrussian translказан из алюминия купить

About the Author

Martial Artist

Leave A Response