Objek Wisata Alam Tawangmangu, Tempat Wisata Lengkap di Lereng Gunung Lawu

grojogan sewu

Untuk Anda yang terbiasa hiking ke beberapa pegunungan, nama Objek wisata alam Tawangmangu mungkin sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Objek wisata alam tawangmangu sendiri merupakan sebuah tempat wisata pegunungan dengan objek andalan berupa air terjun yang jatuh dari ketinggian sekitar 81 meter.

Nama dari air terjun yang indah dan mempesona tersebut adalah air terjun Grojogan. udara disekitar air terjun sangat sejuk dan pas untuk rehat sejenak ketika Anda jalan-jalan kesini. Banyak juga diantara pengunjung yang tergiur untuk mandi di bawah air terjun yang tinggi ini.

Objek wista Tawangmangu sendiri terletak di ketinggian sekitar 1000 Meter di atas permukaan laut, tak heran udara disini sangat sejuk bahkan cenderung dingin.

Di Objek wisata ini, Anda bisa dengan mudah menemukan hotel atau vila-vila Indah yang siap disewa dengan harga terjangkau. terdapat juga beberapa tempat rekreasi dan tempat hiburan, bahkan lapangan golf juga tersedia disini.

Objek wisata Tawagmangu bisa ditempuh dengan kendaraan umum dari kota Solo atau Surakarta dengan lama perjalanan mencapai 1 jam jika jalanan lancar dan tidak macet.

Untuk Anda yang ingin mendaki gunung Lawu melalui desa Cemorosewu atau Cemorokandang, Anda bisa singgah sejenak di objek wisata ini. Jangan lupa untuk menyiapkan kamera terbaik Anda.

About the Author

Leave A Response