Menyambangi Tempat Wisata di Nagoya Jepang

Nagoya

Nagoya

photo: streamlines.jp

Sedang berada di Nagoya? Wah, jangan lewatkan kesempatan untuk berjalan-jalan di tempat wisata di Nagoya Jepang.  Kota ini merupakan ibu kota Prefektur Aichi. Lokasinya berada di tengah-tengah Tokyo dan Kyoto sehingga sering disebut sebagai ibu kota bagian tengah. Selain dikenal sebagai kota terbesar keempat dalam hal jumlah penduduk di Jepang, Nagoya merupakan salah satu dari kota metropolitan selain Tokyo dan Osaka. Mari kita jelajahi satu per satu.Untuk yang ingin berwisata belanja, ada kawasan bisnis bernama Sakae. Sederetan toko barang-barang bermerek seakan memanggil-manggil pengunjung untuk berbelanja disana. Untuk barang-barang yang lebih terjangkau, kunjungi Oosu Kannon. Di sekeliling kuil ini, terdapat toko-toko yang menjual bermacam-macam barang dengan harga lebih miring.

Sakae

Sakae

photo: nagmag.jp

Puas berbelanja, masih ada banyak tempat wisata di Nagoya Jepang. Kunjungi kastil yang ada di kota ini, Meijo atau disebut juga Nagoya Jo. Kastil ini merupakan kastil replika karena kastil yang asli sebagian besar bangunannya sudah habis terbakar akibat serbuan pesawat Amerika dan sekutu pada saat Perang Asia Pasifik. Waktu paling tepat untuk mengunjungi Kastil Nagoya adalah musim semi. Pepohonan akan begitu rindang dan Anda pun dapat menikmati indahnya pohon sakura. Setelah mengunjungi Kastil, jangan lupa mampir ke Kuil Atsuta. Kuil Shinto ini merupakan salah satu kuil Shinto besar dan penting di Jepang.

Atsuta Shrine

Atsuta Shrine

photo: japanesewanderer.com

Museum juga merupakan tempat yang menarik untuk dikunjungi.Museum Meiji Mura adalah museum yang koleksinya adalah bangunan-bangunan asli zaman Meiji hingga Showa yang dibangun ulang di kawasan itu. Anda dapat menggunakan bis atau trem untuk berkeliling kawasan Meiji Mura. Di dalam museum ini, terdapat juga kereta yang ditarik lokomotif uap kuno. Jika sedang bisa dipergunakan, Anda boleh mencoba menaikinya. Museum berikutnya adalah Toyota Automobile Museum. Sesuai dengan namanya, koleksi dari museum ini adalah mobil-mobil kuno. Sempatkan juga mengunjungi Toyota Commemorative Museum of Industry and Technology yang menampilkan sejarah berdirinya perusahaan Toyota. Pastinya, akan seru sekali melihat sejarah raksasa produsen mobil ini.

Toyota Automobile Museum

Toyota Automobile Museum

photo: pengenliburan.com

 

 

 гугл едвордсuae sexбокс в люблинонациональный парк арушаденьги в долг в тольятти без банковwedding caricaturistразвитие бренда стратегиятанзани¤ туроператоржелта¤ лихородка танзани¤кратер нгоронгоро танзани¤деньги в долг под залог екатеринбургкупить тур в танзаниюдам деньги в долг в улан удэзанзибар altezzaантипригарная сковородаавстрия германия путевкиtranslate russian to polishсковорода с антипригарным покрытием ценадюплекс дома под ключ.

About the Author

Martial Artist

Leave A Response