Menjelajahi Tempat Wisata di Hakone

Hakone and Mount Fuji

Hakone and Mount Fuji

photo: wexas.com

Hakone adalah salah satu resor liburan terbaik di dunia yang bertaraf internasional.Kota ini adalah rumah bagi tempat-tempat spa terkenal dan zona bersejarah.Selain itu, terdapat sebuah hotel bersejarah, jalan-jalan yang eksotis, pemandian air panas yang unik dan museum terbuka, yang semuanya dapat diakses melalui Hakone Tozan Line.Kota Hakone terletak di sebelah Barat Daya Kanagawa.Selain itu, Hakone merupakan bagian dari Fuji Hakone Izu National Park. Yang istimewa dari kota ini adalah, selain dikenal karena resornya, hakone memiliki tempat-tempat pemandian air panas yang memiliki 20 keunikan yang berbeda. Julukannya adalah 17 Pemandian Hakone.

hmmm....Onsen

hmmm….Onsen

photo: japan-guide.com

Anda tidak hanya dapat menikmati keindahan Gunung Fuji di Hakone.Ada begitu banyak tempat yang harus dikunjungi. Termasuk O-Waku-dani, yang menunjukkan jejak vulkanik; Danau Ashi-no-ko, Susuki-sogen, padang rumput yang memancarkan warna keperakan; patung Buddha dan menara batu di Moto-Hakone. Selain itu, jangan lupa mengunjungi jalan Kyu-Kaido yang dihiasi deretan pohon cedar. Tentu saja, ada banyak sarana transportasi untuk menjelajahi Hakone, mulai dari kereta gantung, kereta api, kapal pesiar, dan trem.Saat menaiki kereta, para turis dapat menikmati keindahan Sungai Hayakawa dan hijaunya perbukitan.Uniknya, kereta yang ada di jalur Hakone Tozan Railway merupakan kereta yang melintasi jalur pegunungan tercuram diantara kereta lainnya di Jepang.

Try This

Salah Satu Cara Menikmati Hakone

photo: jtbgenesis.com

Resor di Hakone yang dibuka sejak tahun 1878 sudah dikenal di kalangan luas.Banyak selebritas, termasuk John Lennon yang sudah menginap di hotel ini.Jalan-jalan di Hakone terkenal dengan atmosfir retronya.Yang sudah tentu menarik wisatawan untuk mengunjunginya.Di sekitar Stasiun Kowakidani, terdapat sebuah pemandian air panas bernama Hakone Kowakien Yunessun.Tempat pemandian ini bertema Mediterania. Disana, dibagi menjadi dua bagian.Satu bagian memperbolehkan tamu untuk berendam dengan pakaian renang.  Di sisi lainnya, tidak memperbolehkan tamu untuk mengenakan pakaian. Tentu saja, para tamu diberikan kebebasan untuk memilih tempat yang diinginkan. Disekitar Stasiun Chokoku-no-Mori, terdapat Hakone Open Air Museum atau museum dengan konsep alam terbuka. Dalam museum ini, dipamerkan 100 patung, termasuk hasil karya Rodin, Milo dan Moore yang merepresentasikan seni kontemporer; termasuk juga di dalamnya Pavilium Picasso dan Galeri Lukisan.

Hakone Open Air Museum

Hakone Open Air Museum

photo: filination.comюзабилити аудит сайтаarab escorts dubaiфитнес в марьино ценысколько стоит путешествие в танзаниюбыстрые займы красноярск онлайнwedding ceremonies caricatureenglish translate to frenchальфа банк оплата кредита через картуалтеза сафари туры в африкукак получить кредит для бизнеса с нуляпутевка на килиманджародам деньги в долг борисовтуры в африку ценысафари тур в африку стоимостьсковорода биол купитьтур в словакию с открытием мультивизыenglish deutsch translationдизайн ванной комнатыb2b сайты.

About the Author

Martial Artist

Leave A Response