Menjelajahi Rekomendasi 10 Tempat Pemandian Umum di Jepang

Inari Yu

Inari Yu

photo: web-japan.org

Jepang adalah negara yang dikenal dengan budaya mandinya yang unik. Disana, mandi bukan hanya sekedar mandi, tapi juga merupakan sarana untuk menikmati alam dan juga melepaskan stress. Tidak heran, ada begitu banyak tempat pemandian umum yang lain dari biasanya. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati suasana mandi yang berbeda. Anda akan ketagihan dan tidak akan menyesal saat mencoba mandi ala Jepang. Berikut rekomendasi 10 tempat pemandian umum di Jepang. Tentunya, saat mencoba mandi di tempat-tempat tersebut, Anda dapat merasakan pengalaman yang tidak terlupakan. Kita mulai dari Inariyu. Pemandian ini pernah digunakan sebagai lokasi syuting film ‘Thermae Romae’. Selain itu, fakta menarik dari tempat ini adalah desainnya yang tidak berubah dan tetap mempertahankan bentuk rumah dari masa lampau yang bersejarahnya.

Berikutnya ada Tsuki no Yu yang sudah ada sejak tahun ke-8 Showa atau 1933. Pemandian ini bergaya rumahan. Sesuai dengan musim, pemandian ini menyediakan bak pemandian dengan daun yuzu atau kelopak bunga iris. Bangunan pemandian ini diciptakan oleh seorang ahli pertukangan yang khusus membuat kuil. Fujimi Yu menawarkan bak pemandian kuno terbuat dari kayu yang dinamakan Kitatouseki. Berendam disini tidak hanya nikmat tapi bermanfaat bagi kesehatan. Matsu no Yu memiliki saluran udara terbuka dan bahkan bak pemandiannya dikelilingi oleh bebatuan. Tempat ini bukan hanya pemandian biasa namun juga tempat pemandian air panas.

 

Sentou

Sentou

photo: intheknowtraveler.com

Masih banyak tempat yang harus dicoba. Berikutnya ada Sekaiyu yang merupakan tempat pemandian dengan lukisan dinding atau mural yang luar biasa. Bahkan untuk ukuran Jepang pun, lukisan dinding di sini dapat dikatakan unik. Pemandian ini menawarkan atmosfir retro yang kental pada para pengunjung. Oku no Yu adalah pemandian yang dekat dengan stasiun Odakyu Line Minami-Shinjuku. Lokasinya yang begitu dekat dengan stasiun menjadikannya tempat pemandian yang tepat saat Anda betul-betul membutuhkan mandi. Ada Ginza Yu yang menawarkan perpaduan suasana modern dan tradisional. Selain itu, pemandian ini terletak ditengah toko-toko pakaian dari berbagai merek internasional.

Sentou

Sentou

photo: media-cdn.tripadvisor.com

Sendai no Yu memiliki bangunan dengan gaya yang lebih modern. Selain itu, lukisan dindingnya pun menarik dan patut diperhatikan. Pemandian ini menawarkan air yang mengandung kalsium dan magnesium, bagus untuk para wanita yang kulitnya lelah akibat kerja dan perjalanan jauh. Kitazawa Yu pemandian yang dekat dari stasiun dan menyediakan juga fasilitas laundry.Pada hari biasa, bak pemandian dihangatkan dengan arang ubame yang merupakan arang berkualitas. Pada akhir pekan, disediakan alat pengukur tekanan darah dan juga timbangan untuk pengunjung yang peduli dengan kesehatan. Tenjinyu adalah tempat pemandian yang menyediakan kolam dengan sensasi mirip Jacuzzi.Terdapat juga kolam yang berukuran setengahnya untuk mereka yang tidak ingin berendam seluruh badan.

 

Sentou

Sentou

photo: sergetheconcierge.typepad.com

 

 поисковая оптимизация сайта пр одвижение сайтовdubai massage centerкупить радиаторыкилиманджаро туризм украинакак пополнять кредитную карту альфа банкаtranslation english to polishhebrew translationsденьги в долг гражданам снг в москвекратер нгоронгоро танзани¤танзани¤ сафари плюс отдых на занзибарекак взять кредит для бизнеса в банкезаказать тур в африкутурци¤ в мае туры ценыденьги в долг под проценты в барнаулекипр путевка июнькупить сковороду с керамическим покрытием москваcartoon picnic tableстратегии продвижение бренда ювелирногокак сделать полный аудит сайта

About the Author

Martial Artist

Leave A Response