Menikmati Keindahan Pantai Akkarena

pantai akkarena

Salah satu pantai yang sangat mempesona di Makasar adalah Pantai Akkarena. Pantai ini dijadikan sebagai tempat untuk rekreasi keluarga. Pantai Akkarena memiliki luas hingga 10 Ha dengan lokasi di pesisir pantai Tanjung Bunga.

Tak hanya pantainya saja yang indah, panorama pantai dan pemandangan matahari terbenamnya pun sangatlah indah. Pantai Akkarena sebagai pusat rekreasi keluarga telah menawarkan berbagai sarana untuk bermain, bersantai hingga berolah raga bagi seluruh keluarga.

Pantai Akkarena telah beroperasi sejak tahun 1998. Di pantai ini juga terdapat Taman Hidangan dengan luas 450 m2 dengan gaya bangunan yang cenderung Mediterania.  Taman ini terletak di tepi pantai dengan sajian makanan dan minuman lokal maupun internasional. Bahkan, taman ini dilengkapi dengan hiburan live musik.

Di sekitar taman hidangan, tersedia fasilitas untuk kegiatan outbond dan meeting. Pengelola menyediakan tempat kegiatan, baik di dalam maupun di luar area taman hidangan dan fasilitas pendukung seperti soundsystem dan katering dengan variasi menu yang lezat. Makanan favorit pengunjung kawasan Akkarena adalah pisang goreng dan ubi goreng dipadukan dengan kopi hangat.

Tak hanya taman hidangan Akkarena, di pantai Akkrena tersebut juga terdapat dermaga dengan berbagai fasilitas yang berguna untuk rekreasi. Misalnya saja Banana Boat, speed boat, boat kecil,  Jet Sky, Wisata memancing ke pulau, ruang loker, ruang ganti hingga ruang bilas dan permainan untuk anak-anak.

Tak hanya itu, beberapa sarana dan prasarana juga telah disediakan di sepanjang pantai, seperti plaza oval, menara air, taman bermain anak-anak, food curt dan restoran, pusat permandian, meeting room, poliklinik, lapangan untuk voli pantai, serta masih banyak fasilitas rekreasi lainnya.

Saat ini, ada sebuah fasilitas yang dijadikan sebagai landamr pantai Akkarena yaitu dermaga lautnya. Dermaga tersebut mampu memberikan keindahan pada pantai tersebut. Dermaga tersebut telah dibangun oleh pihak pengelola dengan panjang 150 meter dan lebar 5 memter.

Selain untuk menikmati keindahan matahari terbenam di perairan Selat Makassar, dermaga ini juga digunakan untuk pendaratan kapal-kapal wisata berukuran kecil dan sedang. Pantai ini dibuka pada pukul 7-10 malam. Setiap pengunjung dipungut biaya 4000 rupiah untuk karcis masuk, 2000 rupiah untuk parkir mobil atau 1000 rupiah untuk parkir masuk.

радио реклама стоимостьescorts femalesbrem радиаторыафрика туры 2015 ценыденьги в долг по паспорту в москвеtranslations swedish to englishcelebrities caricatureбланк договора краткосрочного займакипр отдых цены в маесупер кредитка от дельта банкапоездка на килиманджароальтеза танзани¤дам в долг яндекс деньгипутешествие в мае по россиигорящие путевки египет турцияоплата штрафа гаи киевоформление батареиpr продвижение бренда бельявеб дизайн.

About the Author

Leave A Response