Mengunjungi Kyoto Imperial Palace

photo:

Kenrei-Mon, Pintu Masuk Istana

Kenrei-Mon, Pintu Masuk Istana

photo: tarts-and-pies.blogspot.com

Jepang dikenal sebagai negara yang menjaga bangunan-bangunan bersejarahnya dengan apik. Lihat saja Kyoto Imperial Palace.Bangunan bersejarah ini dahulunya sudah berkali-kali hancur karena terbakar. Namun, istana nan megah tersebut bisa kembali ke bentuk asalnya karena mengalami pemugaran dan pembangunan kembali. Istana ini begitu luas. Bayangkan, luas areanya mencapai 27 hektar. Di dalam istana, terdapat beberapa bangunan dengan fungsi yang berbeda-beda. Sedangkan di bagian luar, ada juga ruang terbuka seperti taman dan lapangan. Ada Taman Oikeniwa yang isinya perpadua pepohonan rimbun dan kolam yang menyejukkan. Di saat cuaca panas, berteduh di taman dengan pepohonan rimbun sungguhlah nyaman. Penasaran dengan bagian lain dari Istana? Mari kita lihat ruangan-ruangan berikutnya.

Oike Niwa

Oike Niwa

photo: tarts-and-pies.blogspot.com

Setelah menunggu di bagian ruang tunggu Kyoto Imperial Palace, Anda dapat masuk ke bangunan Okurumayose. Ini adalah bangunan dengan dinding berwana putih dan bagian depannya berbentuk atap melengkung seperti yang ditemukan di berbagai kuil. Sebelah Okurumayose terdapat bangunan Shodaibunoma dan Shinmikurumayose – pintu masuk baru untuk pembawa barang bawaan. Selepas dari bangunan-bangunan tersebut, pengunjung akan melewati kompleks bangunan yang ada di depan Kanrei-mon Gate – gerbang utama dari Kyoto Imprial Palace. Gerbangnya bernama Jomei-mon Gate. Bangunan tersebut adalah bangunan utama. Selanjutnya, ada bangunan utama bernama Shishinden yang banyak digunakan sebagai tempat berbagai upacara, salah satunya upacara penobatan.

Seiryoden

Seiryoden

photo: c1.staticflickr.com

Tur berlanjut di Kyoto Imperial Palace. Selain bangunan-bangunan utama, ada bangunan lain bernama Seiryoden. Bangunan ini adalah tempat kediaman Kaisar. Pengunjung pun akan dibawa mengunjungi Kogosho, sebuah hall untuk seremoni; Ogakumonjo yang merupakan perpustakaan istana; dan Kemari no niwa. Pengunjung juga dibawa melewati tepi danau bernama Oikeniwa yang memiliki pantai batu. Setelah menyusuri sungai buatan, pengunjung dapat melihat sebuah bagian taman dalam yang merupakan taman privat Kaisar bernama Gonaitei.Di kompleks Kyoto Imperial Palace masih banyak terdapat gedung-gedung lainnya yang pastinya tidak kalah menakjubkan. Pokoknya, tur mengelilingi Istana akan memberikan pengalaman memasuki Istana masa lalu. Siap menjadi bagian dari tur luar biasa ini?

Gonaitei Garden

Gonaitei Garden

photo: static.panoramio.comмосква поисковое продвижение сайтаdubai incall escortванная комната дизайн фотопрограмма сафари для посещаемостиусловия получения кредитной карты приватбанкапродвижение бренда человекаcaricature sketchкак получить кредит должникупуть на килиманджарокупить тур в турцию на май 2015деньги в долг под расписку в абаканесколько стоит путешествие в танзаниюотдых в мае греци¤ погодадоговор краткосрочного беспроцентного займа образец скачать бесплатномагазин посуды в спб недорогогорящие туры в грецию в июле 2015как разместить рекламу в googleкак купить конфискатsip панель.

About the Author

Martial Artist

Leave A Response