Menginap di Hotel Kapsul

Capsule Room

Capsule Room

photo: amusingplanet.com

Terdapat berbagai jenis hotel di Jepang.Mulai dari hotel bintang 5 bergaya barat hingga hotel sederhana.Nah, bagi yang ingin mendapatkan pengalaman menginap yang baru, cobalah untuk menginap di hotel kapsul.Ya, dinamakan seperti itu karena bentuknya seperti kapsul.Hotel kapsul pertama kali diluncurkan dan dibuka untuk umum tahun 1979 di Osaka.Arsitek yang mendesainnya adalah Kisho Kurokawa.Beliau terinspirasi dari Menara Kapsul Nakagin di Tokyo dan membuat hotel yang kamarnya hanya cukup untuk berbaring dan beristirahat saja. Hotel kapsul pada awalnya hanya ditujukan untuk karyawan laki-laki yang berdinas ke luar kota. Namun, sesuai perkembangan zaman, sekarang ada hotel kapsul untuk tamu wanita dan hotel kapsul yang tidak membatasi jenis kelamin tamunya.

Pemandangan di Lorong Hotel

Pemandangan di Lorong Hotel

photo: amusingplanet.com

Kisaran harga untuk menginap di hotel kapsul adalah Rp 300.000 hingga Rp 500.000 per malamnya.Mungkin Anda berpikir bahwa harga segitu termasuk mahal.Apalagi, kamar hotel yang disediakan luasnya tidak lebih dari tinggi orang dewasa dan hanya cukup untuk tidur saja.Tapi, jika dibandingkan dengan tarif kamar hotel lainnya yang bahkan lebih mahal, harga sebesar itu sudah amat lumayan.Selain kamar berbentuk kapsul, tamu hotel pun disediakan koneksi internet berkecepatan mumpuni dan toilet yang memadai.Jadi jangan heran, banyak juga peminat hotel kapsul ini. Apalagi yang hanya membutuhkan tempat beristirahat sejenak sebelum berpergian ke tempat lain.

Kira-Kira Seperti Ini Tidurnya..

Kira-Kira Seperti Ini Tidurnya..

photo: resources2.news.com.au

Ada beberapa peraturan yang perlu Anda ketahui saat menginap di Hotel Kapsul. Yang pertama adalah, tamu harus menyimpan alas kaki di loker yang disediakan di depan meja resepsionis. Setelah itu Anda bisa menggunakan sandal hotel. Berikutnya, Anda akan diberikan kunci lain, yaitu kunci loker untuk menyimpan barang bawaan. Biasanya kunci loker nomernya sama dengan nomer kapsul yang disewa. Para tamu hotel kapsul akan diberikan jubah khusus. Jadi, jangan ragu untuk memakainya karena sudah peraturan.Saat mandi di tempat pemandian, jangan lupa untuk mandi dan cuci rambut dahulu.Setelah bersih, Anda baru boleh ikut masuk ke bak mandi bersama tersebut.Jika lapar, tersedia bar untuk makan makanan kecil dan minum. Saat akan keluar dari hotel, pastikan sudah mengembalikan jubah hotel dan mengambil kunci loker barang dari resepsionis.

Cukup Nyaman Kok..

Cukup Nyaman Kok..

photo: timesdispatch.com

 

 эффективная раскрутка сайтаbangladeshi escort in dubaiфитнес клуб марьино с бассейномсафари тур сургуткак брать деньги в долг на теле2seo анализ сайта раскруткаpr продвижение бренда фармацевтическогопутевки на кипр на май 2015 ценызаказать кредитку через интернеттуры греци¤ май 2015отдых турци¤ май 2015 ценызанзибар altezzaтур кипр май 2015дельта банк кредитная карта онлайн заявкагусятница чугуннаясоздать приложение для iphoneфото оформлениефотография для загранпаспортадеревянный дом под ключ.

About the Author

Martial Artist

Leave A Response