Mengenal Sejarah Odaiba

Rainbow Bridge of Odaiba

Rainbow Bridge of Odaiba

photo: poomillust.com

Jepang memiliki banyak tempat untuk dikunjungi. Salah satunya adalah Odaiba. Selain sebagai tempat wisata, pulau buatan di Teluk Tokyo ini memiliki sejarah yang unik. Yuk kita mengenal sejarah Odaiba. Asal nama Odaiba adalah dari istilah untuk enam pulau yang berada di Teluk Tokyo. Keenam pulau tersebutdiperuntukkan sebagai benteng pertahanan oleh Keshogunan Tokugawa. Pembangunan pulau dan daiba atau meriam yang ditempatkan di areal pantai yang diprakarsai sejak tahun 1853 untuk pertahanan kota Tokyo dari gempuran yang datang dari arah laut. Saat itu, Keshogunan Tokugawa mendapat ancaman dari Angkatan Laut Amerika Serikat yang dipimpin oleh Komodor Perry.

Odaiba Historical Picture

Odaiba Historical Picture

photo: cdn.wa-pedia.com

Pada tahun 1928, sebuah pulau buatan yang disebut Dai-San Daiba atau Meriam Nomor 3 dibuka sebagai Taman metropolitan Daiba yang sekarang kita kenal sebagai Odaiba. Setelah mengetahui sejarah Odaiba, waktunya untuk mengenal tempat-tempat yang dapat kita kunjungi disana. Yang pertama adalah Museum Nasional Ilmu Pengetahuan. Museum ini dikenal juga sebagai Miraikan. Dalam museum ini, kita dapat melihat robot-robot canggih, alat-alat canggih pada bidang lingkungan, teknologi informasi, biologi dan angkasa luar. Pokoknya, selain berjalan-jalan Anda pun dapat memuaskan rasa ingin tahu mengenai robot dan teknologi. Ingin berbelanja? Jangan khawatir. Terdapat Aquacity dan Decks Tokyo Beach yang merupakan pusat perbelanjaan di Odaiba. Toko-toko berderet dan Anda pun dapat berbelanja barang-barang trendi dan keren disana.

Decks

Decks

photo: livedoor.blogimg.jp

Ingin berendam di Odaiba? Itu bukanlah hal yang mustahil. Terdapat Oedo Onsen Monogatari. Tempat pemandian air panas ini dibangun dengan tema zaman pemerintahan Edo. Ya, alih-alih menggunakan tema modern, tema yang diusung adalah tema tradisional. Anda seperti terlempar pada zaman dahulu. Tentunya, sensasi berendam yang didapatkan akan berbeda. Sehabis berendam, sempatkanlah untuk berkunjung ke Museum Ilmu Pengetahuan Maritim. Museum ini bentuknya seperti kapal pesiar yang besar. Disini, kita bisa mengetahui sejarah dan teknologi perkapalan. Selain itu, jangan lupa untuk datang ke Toyota Mega Web. Tempat ini adalah showroom raksasa milik perusahaan mobil Toyota. Disini dipamerkan model mobil Toyota terbaru dan robot-robot. Bahkan, Anda dapat mencoba arena untuk tes mengendarai mobil.

Oedo Onsen Monogatari

Oedo Onsen Monogatari

photo: flickr.com

 

 

поиск вирусов онлайнoriental escorts dubaiиндийские танцы братевоaltezza сафарикредит под развитие малого бизнесапиар продвижение сайта yandexwedding ceremony caricatureкак подготовитьс¤ к восхождени¤ в горыстоимость поездки в африку сафаризаявление на получение кредита по образцу банкадавали деньги в долг под процентысрочно нужны деньги абаканв танзании в июлетуры в мае 2015 цены185 статьяпутевки в тайланд из киеваitalian translatorsпродвижение сайтов гуглкаркасные дома цены комплекта

About the Author

Martial Artist

Leave A Response