Menelusuri Tempat Wisata di Kobe Jepang

Landmark of Kobe

Landmark of Kobe

photo: nta.co.jp

Kobe adalah salah satu kota pelabuhan utama di Jepang.  Kota ini pernah menjadi pusat tempat tinggal orang-orang asing mulai dari Eropa, Cina, India, Muslim dan bahkan Yahudi. Kita dapat melihat hasil percampuran berbagai kebudayaan yang begitu harmonis di Kota Kobe. Berjalan-jalan di tempat wisata di Kobe Jepang tidak akan terlupakan.  Selain tempatnya indah, ada beragam objek wisata disana. Yuk kita lihat deretan rumah tua bergaya Barat yang dikenal dengan nama Ijikan di Kitano-Cho, di kaki pegunungan Rokko.  Disini kita bisa melihat sembilan rumah utama yang dijadikan museum.  Bangunan-bangunan lain ada juga yang dilestarikan baik sebagai milik pribadi, restoran, atau toko seperti Danish House, Austrian House, Dutch House dan Italian House.

Salah Satu Rumah di Kitano-cho

Salah Satu Rumah di Kitano-cho

photo: leapoftravels.files.wordpress.com

Rumah pertama yang bisa dikunjungi adalah Rhine House. Rumah cantik ini adalah toko yang menjual souvenir yang lucu dan menarik. Salah satunya adalah kartu pos karya desainer Jepang.Setelah melihat-lihat souvenir, Anda bisa melanjutkan perjalanan ke Weathervane House, salah satu tempat wisata di Kobe Jepang. Ini adalah salah satu bangunan tua ternama di Kobe. Bahkan, bangunan ini bisa dibilang sebagai salah satu maskot kota.  Ciri khas dari bangunan ini adalah petunjuk arah mata angin berbentuk ayam jago di puncak atapnya.

 

Uroko House

Uroko House

photo: farm5.staticflickr.com

Dari sana, Anda bisa menuju ke Uroko House atau Rumah Sisik Ikan. Lihatlah pada bentuk atapnya.Bentuknya menyerupai sisik ikan. Selain itu, di musim dingin biasanya Anda dapat melihat boneka tiruan Sinterklas yang bergelantungan di menara dan di atapnya.Berikutnya, ada rumah Yamate Hachibankan. Disana tersimpan sejumlah patung karya seniman terkenal dunia seperti Rodin dan Renoir. Selain itu, ada juga patung dan ukiran Afrika dan ukiran agama Buddha. Di Kitano Foreigner’s Association, kita dapat melihat dapur kuno ala Barat pada zaman dahulu. Meskipun rumah ini tidak begitu besar, namun di dalamnya ada peralatan masak lengkap yang masih terjaga baik. Lain rumah, lain juga isinya. Di French House, selain melihat perabotan, pengunjung juga melihat sejumlah koleksi langka seperti koper vintage Louis Vuitton. Di England house, terdapat perabot antik dari abad ke-20. Selain itu ada dua bar dan sebuah museum kecil yang menyimpan memorabilia Sherlock Holmes.

Yamate Hachibankan

Yamate Hachibankan

photo: traverseworld.com

 

 

продвижение юридических услугfamous hookersкикбоксинг в люблиногде выгоднее менять валюту в танзаниибыстрый кредит через интернетAntwerpen escortsрельеф участкадельта банк кредитная карта 1 эволюция xlправила восхождени¤ на килиманджароденьги в долг бизнес идеяпутевки май ютубгид восхождение на килиманджароэлектронные деньги в кредит онлайн qiwiпутевки май 2015трудовой кодекс украины 2013оболонский судподдержка сайта сколько стоитработа в продвижение бренда на российском рынкепосуда купить сочи.

About the Author

Martial Artist

Leave A Response