Menelusuri Indahnya Ueno Park Jepang

Ueno Park

Ueno Park, Jepang

photo: 2.bp.blogspot.com

Ingin mencari taman yang terkenal dengan keindahan bunga Sakura? Pernah mendengar nama Ueno Park? Ya, taman ini adalah sebuah taman yang luas. Letaknya ada di Taito, Tokyo. Sebelum menjadi sebuah taman, dulunya area taman ini adalah sebuah kuil di masa Shogun Tokugawa. Setelah tidak ada kuil, kemudian dibangunlah taman oleh Kaisar Taisho pada tahun 1924. Sejak saat itu, kita mengenal taman yang indah ini sebagai tempat untuk berekreasi dan melihat mekarnya bunga sakura. Selain terkenal dengan taman bunganya, di Ueno Park, terdapat patung seekor anjing yang bernama Hachiko. Pastinya Anda sudah pernah mendengar mengenai kesetiaan seekor anjing pada tuannya bukan? Nah, untuk mengenang kisah yang mengharukan itu, diabadikanlah dalam bentuk patung. Banyak pelancong yang datang untuk berfoto dengan patung anjing yang setia pada tuannya tersebut.

photo-photo-27-0-500f07fd80242

Hachiko

photo: yaykitty.com

Ada apa lagi di Ueno Park? Anda tidak akan kehabisan tempat rekreasi. Di taman ini, terdapat tiga museum: Museum Nasional Tokyo, Museum Sains Nasional dan Museum Seni Barat. Selain berwisata, Anda pun dapat menambah pengetahuan dengan mengunjungi museum-museum tersebut. Setelah puas mengelilingi dan melihat isi museum, para pengunjung taman pun bisa melihat ruang konser, Kuil Tosho-gu, Kolam Shinobazu, Kuil Benzaiten, Gojo suci dan Kebun Binatang Ueno. Banyak kan? Dijamin Anda tidak akan mati gaya apalagi sampai kebosanan di Ueno Park.

shinobazu

Kolam Shinobazu

photo: i.images.cdn.fotopedia.com

 

Ada sebuah kuil yang terkenal di Ueno Park. Namanya adalah Yushima Tenjin Shrine. Kuil ini adalah Kuil Agama Shinto. Letaknya dekat dengan Stasiun Okachimachi. Kuil ini terkenal selain karena keindahannya, juga populer diantara para pelajar. Biasanya pelajar datang ke kuil ini untuk berdoa agar ujian mereka sukses atau sukses mendapatkan beasiswa. Tidak heran, kuil ini pun dikenal dengan sebutan Scholarship Temple atau Kuil Beasiswa. Untuk mencapai Ueno Park tidaklah sulit. Anda bisa menggunakan JR pada Ginza Line. Dari Stasiun Ueno, Anda tinggal mencari Exit Ueno Park & Zoo. Selamat bersenang-senang dan menikmati pemandangan Ueno Park.

yushima

Kuil Yushima

photo: farm2.static.flickr.com

 проверить скорость и пингecortдетский фитнес текстильщикивосхождение на килиманджаро на новыйкак получить кредит на малый бизнесenglish to french translatorenglish hindi translatorбизнес план кредитного брокера скачатьзаявление на получение потребительского кредита в сбербанкенациональный парк килиманджаро маршротдых в африке ценытур африка танзани¤где лучший отдых в маепоездка на озера натрон в танзаниикража статья украинастильные аксессуары для ваннойwok сковорода купитьвысокие радиаторы отопления купитьфорум хаус каркасные дома.

About the Author

Martial Artist

Leave A Response