Memanjakan Diri dengan Wisata Kuliner di Fukuoka

Fukuoka!

Fukuoka!

photo: ds-lands.com

Fukuoka adalah ibukota Perfektur Fukuoka di pesisir Utara Pulau Kyushu. Hebatnya, ini adalah sebuah kota yang dikelilingi bukan hanya oleh pegunungan namun juga oleh lautan. Meskipun kota ini terbilang padat, namun keasrian dan keindahannya jangan ditanya. Selain terkenal dengan keindahan pemandangannya, para wisatawan pun dimanjakan dengan wisata kuliner di Fukuoka. Ya, selepas mengunjungi Museum Seni Asia dan Fukuoka City Museum, para wisatawan bisa langsung mengisi perut yang sudah keroncongan di sekitar tempat tersebut. Mau dari yatai atau gerobak pinggir jalan ataupun restoran, semuanya ada. Tinggal pilih saja yang mana. Namun uniknya, justru wisata kuliner paling asik di Fukuoka adalah di yatai. Cobalah makanan seperti ramen, yakitori, gyoza dan masih banyak lagi.

Fukuoka no Yatai

Fukuoka no Yatai

photo: cdn.norecipes.com

 

Pergilah ke sepanjang Sungai Naka. Sambil berjalan-jalan di bawah rindangnya pepohonan, Anda akan dapat menikmati wisata kuliner di Fukuoka. Para pedagang yatai banyak ditemui di pinggir Sungai Naka. Setelah puas mencicipi makanan dari yatai, pengunjung bisa beristirahat sebentar di Ohori Park. Membiarkan isi perut untuk turun dan mengistirahatkan kaki diperlukan untuk bertarung dengan tempat kuliner berikutnya hehehe… Dari taman, cobalah untuk datang ke pusat perbelanjaan Canal City di Hakata dan Momochi Seaside Parks. Tempat tersebut bukan hanya nyaman untuk berbelanja juga merupakan tempat adanya restoran-restoran dan kafe-kafe yang nyaman.

Momochi Seaside Park

Momochi Seaside Park

photo: static.panoramio.com

Selain itu, para wisatawan dapat menikmati makan siang yang nikmat dan lezat sambil ditemani pemandangan laut, bersepeda ataupun menonton pertandingan baseball di Fukuoka Dome. Letaknya tepat berada di sisi taman. Selain sushi, jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba kuliner yang terkenal di Fukuoka, yaitu ramen. Ada dua restoran terkenal yaitu Ichiran dan Ippudo. Menu ramen yang terkenal adalah Hakata Ramen. Terbuat dari mie udon tipis dan kaldu tonkotsu atau lemak babi. Bagi wisatawan muslim memang perlu berhati-hati saat akan memilih menu ramen. Namun jangan khawatir, ada juga restoran yang menawarkan ramen vegetarian atau ramen dengan bahan dasar kaldu ikan atau sapi.

Ramen Party!

Ramen Party!

photo: dude4food.blogspot.comаудит сайта примерdubai escort listingsбальные танцы в марьинонгорогороденьги в долг энгельспродвижение сайт бренд и трендkorean translation in englishкилиманджаро туризм украинасрочно нужны деньги в долг 1000000озеро натроналтеза туры на килимаальфа банк оплата кредита картойпутешествие по африке танзани¤взять денег в долг в ярославлепосуда с антипригарным покрытиемразработка приложений для андроидswedish translate englishоборудование ванной комнаты фототуры из харькова горящие путевки.

About the Author

Martial Artist

Leave A Response