Melihat Tokyo dari Ketinggian dari Tokyo Skytree

tokyo-skytree

Tokyo Skytree

photo: digitaltrends.com

Tidak takut dengan ketinggian? Merasa memiliki nyali untuk menaiki tempat dengan ketinggian luar biasa? Ada objek wisata yang pas dengan Anda. Jepang merupakan negara yang unggul dalam hal teknologi dan arsitektur. Perpaduan kedua ilmu tersebut memungkinkan mereka untuk membangun sebuah menara nan tinggi yang tahan badai dan gempa bumi. Tahukah Anda bahwa ada menara yang tingginya menyaingi Burj Khalifa di Dubai? Letak menara tersebut tepat berada di kota metropolitan Tokyo. Namanya adalah Tokyo Skytree. Tinggi menara mencapai 634 meter dan mengungguli gedung-gedung lainnya. Jadi, tidak heran saat berada di menara ini Anda bisa melihat keindahan kota Tokyo dengan leluasa tanpa halangan apapun.

Dari Dalam Tokyo Skytree

Dari Dalam Tokyo Skytree

photo: rt.com

Tokyo Skytree akan menantang adrenalin pengunjungnya. Bayangkan saat berada di tempat tertinggi di dunia. Sejak dibuka pada tahun 2012, menara ini diminati oleh para wisatawan meskipun pada awalnya dipakai untuk menyiarkan radio dan televisi di kota tersebut. Baik wisatawan domestik dan mancanegara mendatangi menara untuk menikmati keindahan Kota Tokyo tanpa halangan. Dari gedung-gedung, rumah warga hingga sungai pun bisa terlihat. Para pengunjung bisa mengabadikan momen mereka di ruangan yang disediakan disana. Tokyo Skytree memiliki bentuk tripod pada bagian bawah. Ada dua dek observasi, yang pertama di ketinggian 350 meter dengan kapasitas 2000 orang dan dek kedua ada diatas 450 meter bisa menampung 900 orang.

Observation Deck

Observation Deck

photo: kanpai-japan.com

Untuk yang sedang berada di Tokyo, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Tokyo Skytree. Menikmati pemandangan dari ketinggian akan menjadi sensasi baru. Harga tiket masuk ke menara ini adalah 2000 yen atau sekitar 200.000 rupiah. Sungguh biaya yang sepadan mengingat Anda memiliki kesempatan untuk menaiki menara yang mewah dengan desain futuristik ini. Selain itu, tidak setiap saat Anda bisa menginjakkan kaki di menara ini. Jadi, saat memiliki kesempatan jangan sia-siakan kesempatan tersebut. Tidak sulit kok untuk mendapatkan tiket ke Tokyo Skytree. Namun demikian, ada baiknya Anda mencari tiket beberapa hari sebelumnya. Hal ini untuk mengantisipasi kemungkinan buruk seperti antrian panjang dan sebagainya.

Tokyo-Skytree-observation-decks

Romantic Dinner Here!

photo: wonderslist.comпластиковые окна станhigh class dubai escortsклубы бокса в москвеозеро маньяракредитная карта газпромбанк отзывыhebrew englishtranslation in italianиспани¤ май путевкиalteza climbingтанзани¤ прививкиальфа банк спб кредитные картыанкета заявление на получение кредитавосхождение на килиманджаркак оплачивать кредитную карту альфа банкале меридиан кипр купить путевкакрышки для посудысковорода с тефлоновым покрытием ценаhebrew to english translation softwareмосква каркасные дома.

About the Author

Martial Artist

Leave A Response