Melihat Indahnya Candi Borobudur Dengan Cara Berbeda

punthuk

Melihat Candi Borobudur ternyata tak harus selalu dengan mendaki candinya atau langsung menyentuhnya dari dekat. Ada banyak cara untuk menikmati keindahan bangunan yang sangat dibanggakan Indonesia ini.

Untuk Anda yang ingin menikati keindahan candi Borobudur dengan cara yang lain, Anda bisa mengunjungi Punthuk Setumbu. Daerah yang berupa perbukitan ini memang merupakan daerah perbukitan yang sangat cocok untuk dijadikan tempat melihat sunrise dengan latar belakang candi Borobudur  yang berdiri kokoh.

Dari bukit Punthuk Setumbu ini Anda bisa melihat indahnya Candi Borobudur yang seperti terapung diatas kabut. Kemunculan sang mentari di balik bukit juga menambah samarak suasana pagi hari di Punthuk Setumbu.

Lokasi Punthuk Setumbu terletak sekitar 4 km dari arah Barat Candi Borobudur. Lokasi tepatnya berada di  Desa Karangrejo, Magelang. Tak terlalu sulit untuk menuju daerah ini karena berbagai rambu petunjuk jalan tersedia untuk menuntun Anda menuju Punthuk Setumbu.

Panorama alam di puncak Punthuk Setumbu luar biasa indahnya, kabut yang menyelimuti pedesaan dan pesawahan terlihat eksotis karena disinari warna jingga dari matahari pagi.

поисковое продвижение сайтов под яндексescorts in australiaфитнес клубы в марьиноронгаидать деньги в долг под процентыSwedish russianbirthday celebrations caricaturistденьги в долг гражданам украины в москвекратер нгоронгородолина серенгети одно из величайших местсафари в кении и танзанииденьги в долг гражданам снгкилиманджаро подьемтанзани¤ тур ценакупить посуду питерпутевка италия рим флоренцияseo website marketingпосуда казансип панели дома по канадской технологии.

About the Author

Leave A Response