Melihat Borobudur dari Perbukitan Menoreh Magelang

perbukitan manoreh

Di Magelang ada sebuah wilayah perbukitan yang terkenal dengan keindahan alamnya yang sangat alami. Lokasinya tidak terlalu jauh dari candi Borobudur. Anda hanya memerlukan waktu beberapa menit saja untuk mencapai perbukitan ini.

Nama perbukitan ini adalah perbukitan Manoreh. Dari atas bukit ini Anda bisa menikmati mentari pagi di Candi Borobudur. Di bukit yang indah ini terdapat sebuah hotel dengan nama Hotel Aman Jiwo.

Perbukitan Menoreh termasuk ke dalam Kecamatan Kulon Progo. Di sekitar perbukitan ini ada batu yang menyerupai seekor kuda. Menurut legeda yang ada, batu ini memang jelmaan kuda yang dipakai oleh Pangeran Diponegoro saat melintasi perbukitan Manoreh.

Hal yang paling banyak dicari dari perbukitan ini adalah suasana alamnya dan keindahan melihat matahari pada pagi hari dan sore hari. Jika tidak berkabut, maka Anda bisa melihat candi Borobudur berdiri kokoh dibalik cahaya matahari. Jika suatu saat Anda memutuskan untuk berkunjung ke Manoreh, jangan lupa untuk menyiapkan kamera terbaik yang Anda miliki.

поисковая оптимизация постsexy women massageпланета фитнес марьиноалтеза танзаниякредитная карта универсальная от приватбанкаhalloween party sketchspecial occasions caricatureафриканское сафари диегоaltezza climbing limitedбыстрые займы в москве круглосуточноденьги в долг без справки о доходахденьги в долг красноярскоформить кредитку онлайн дельта банкденьги как долг фильм на youtubeнаш дом каталог товаровразработка приложений для андроидwok сковорода купитьреклама в google adwords отзывыкупить кухонную посуду в спб.

About the Author

Leave A Response