Mari Jalan-Jalan ke Asakusa Tokyo

 

Asakusa, Tokyo

Asakusa, Tokyo

photo: wikimedia.org

Siapa yang tidak mau menikmati suasana di negara matahari terbit? Kalau Anda berkesempatan pergi kesana, jangan lupa untuk berjalan-jalan disana. Pastinya, pengalaman disana akan menjadi salah-satu pengalaman tak terlupakan dalam kehidupan Anda. Nah, agar tidak kebingungan saat sudah ada disana dan ujung-ujungnya malah jadi jalan-jalan tanpa ada tujuan, lebih baik merencanakan kegiatan di Asakusa Tokyo. Yuk kita lihat, bisa kemana saja saat berada di bagian Kota Tokyo yang indah ini. Di hari pertama, pastinya Anda masih merasa letih dan agak sedikit kebingungan akibat perjalanan jauh. Jadi, biar jalan-jalannya maksimal, sebaiknya fokus saja dulu di daerah Asakusa ini.

Nakamise, Asakusa

Nakamise, Asakusa

photo: 4.bp.blogspot.com

Tujuan pertama saat ada di Asakusa Tokyo adalah Nakamise. Ya, daerah ini terkenal sebagai tempat mencari oleh-oleh khas Jepang. Mau yang berukuran kecil seperti gantungan kunci dan tempelan kulkas? Oh, tentu saja ada. Harganya mulai dari ¥350-¥500. Mau mencari boneka kayu khas Jepang/Kokeshi dan Kimono? Disini pun ada. Pokoknya semua serba lengkap disini. Tapi, jangan lupa juga untuk berwisata kuliner disini. Banyak jajanan khas Jepang seperti Senbei atau kerupuk beras. Kemudian ada juga Imagawayaki yang bentuknya seperti pancake. Selain itu, ada juga Karage atau kita mengenalnya sebagai ayam goreng. Penasaran dengan rasa kue kesukaan Doraemon? Ya, jangan lupa makan Dorayaki di negara asalnya. Puas berjalan-jalan di Nakamise, Anda bisa mengunjungi kuil terkenal di Asakusa Tokyo. Terdapat kuil Shinto tertua di Jepang, namanya Senso-Ji.

 

Kuil Senso-Ji

Kuil Senso-Ji

photo:  farm3.staticflickr.com

Bangunan kuil megah ini didominasi oleh warna merah. Keindahan kuil makin terasa saat musim semi dengan pohon sakura bermekaran di sekelilingnya. Kalau Anda beruntung dan waktu berangkatnya pas, Anda bisa menyaksikan festival di minggu ketiga Bulan Mei di Senso-Ji, namanya Sanja Matsuri. Di kuil ini, peruntungan Anda pun bisa dibacakan. Tinggal memasukkan ¥100 pada kotak yang ada, dan kocok tabung berisi stik bambu lalu cocokkan tulisan di stik dengan laci-laci berisi kertas peruntungan. Dari Sensoji, Anda bisa melanjutkan perjalanan ke Tokyo Skytree untuk melihat pemandangan dari ketinggian yang menakjubkan.

 

Tokyo Skytree

Tokyo Skytree

photo: panoramio.comиндексация сайта на гуглеescort womanфитнес на перервестоимость сафари в африке ценаонлайн заявка на кредитную карту по паспортуcaricature for gigwedding anniversary caricaturistафриканское сафари диегоденьги в долг под залог екатеринбургкак заблокировать кредитную карту альфа банкаденьги в долг от частного инвесторакак взять деньги в долг на нсскилиманджаро altezzaденьги в долг доска объявленийkeuco аксессуары для ваннойваш дом глазов каталог товаров ценыкак проверить тицпродвижение женского сайтачто такое сковорода вок.

About the Author

Martial Artist

Leave A Response