Beranda » Jogjakarta » Kuliner Ekstrem di Jogja

Bila Travellers suka berbau hal yang ekstrem dalam memilih makanan, coba deh ke kawasan Pura Pakualaman Yogyakarta. Di sini menyajikan masakan ekstrem yang tentunya bakal bikin merinding. Coba bayangkan tokek, luwak, codot (semacam kelelawar), bajing, dan burung emprit terdapat dalam list menu yang disuguhkan. Tentunya Travellers akan heran, binatang yang demikian pun dapat diolah menjadi masakan. Tak perlu jauh-jauh ke Minahasa Sulawesi Utara, di Jogja pun ada makanan yang ekstrem seperti ini.

Warung milik Bapak Subiyanto ini memang menyuguhkan hidangan-hidangan ekstrem demikian, yang menjadi idola di warung ini adalah Codot Goreng, codot digoreng kering dan akan disajikan lengkap dengan nasi, sambal, serta lalapan. Semua jenis hidangan tadi dapat diolah dengan dibakar, digoreng atau dirica-rica.

Codot goreng diyakini dapat menyembukan berbagai macam penyakit, seperti asma, gatal-gatal atau alergi pada kulit, yang terhebat nih Travellers dapat untuk menjaga stamina pria dan wanita. Harga seporsi Codot Goreng Rp. 9.000 per porsi, untuk harga seporsi tokek adalah Rp. 10.000 dan seporsi bajing lengkap dengan nasi adalah Rp. 15.000.

Oke Travellers, apakah tertarik dengan kuliner ekstrem ini? Datang saja ke alun-alun Sewandanan Pura Pakualaman di Jalan Sultan Agung, Yogyakarta.

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.